Hadiri Kongres PDIP, Jokowi Kenakan Pakaian Adat Bali :: Nusantaratv.com

Hadiri Kongres PDIP, Jokowi Kenakan Pakaian Adat Bali

Kenakan pakaian adat Bali, Jokowi hadiri Kongres PDIP
Hadiri Kongres PDIP, Jokowi Kenakan Pakaian Adat Bali
Presiden Jokowi tiba di Kongres PDIP di Bali

Jakarta, Nusantaratv.com -Setelah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Jokowi tiba di arena Kongres PDI Perjuangan (PDIP) di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). Jokowi hadir mengenakan pakaian adat Bali warna merah.

Kehadiran pria yang mengalahkan Prabowo dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 itu, disambut meriah kader PDIP yang memenuhi arena Kongres.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi," seru para kader PDIP.

Selain mengelu-elukan nama Jokowi, para kader juga mengabadikan momen kedatangan mantan Wali Kota Solo melalui foto dan video. Tak sedikit dari kader yang berusaha selfie atau berswafoto.

"Pakai pakaian adat Bali dia (Jokowi)," kata salah seorang kader perempuan PDIP.

Selain Jokowi dan Prabowo, turut hadir dalam Kongres Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin. Sejumlah petinggi partai politik dan menteri kabinet Jokowi-JK juga terlihat datang ke acara yang berlangsung pada 8-11 Agustus 2019 tersebut. Kongres dengan tema besar 'Solid Bergerak untuk Indonesia Raya' dan subtema 'PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan Modern' ini, bertujuan untuk memperkuat kaderisasi kepemimpinan dari tingkat anak ranting hingga pusat. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0