Diminta Bereskan Radikalisme, Ini Kata Fachrul Razi :: Nusantaratv.com

Diminta Bereskan Radikalisme, Ini Kata Fachrul Razi

Fachrul Razi menilai saat ini Kemenag telah memiliki progres yang baik dalam menjalankan program-program.
Diminta Bereskan Radikalisme, Ini Kata Fachrul Razi
Menteri Agama Fachrul Razi. (Dok. Humas Kemenag)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi berkomitmen untuk mengayomi seluruh umat beragama di Indonesia dalam memimpin Kementerian Agama (Kemenag) selama lima tahun ke depan.

"Saya garis bawahi ya, saya ini bukan Menteri Agama Islam. Saya Menteri Agama Republik Indonesia yang menangani berbagai macam-macam agama ya," ujar Fachrul Razi, di Jakarta, dilansir laman Kemenag, Kamis (24/10/2019). 

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Fachrul Razi untuk mengatasi masalah radikalisme, ekonomi umat, industri halal, hingga urusan haji.

Baca Juga: Facrul Razi Jadi Menag, Ini Tanggapan PBNU 

Menanggapi radikalisme, Fachrul Razi mengaku akan mengkaji lebih dalam apa saja yang sudah dilakukan Kementerian Agama. "Kita akan pelajari dulu, apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum serta perlu dilakukan," lanjutnya. 

Setelah itu, dia menegaskan akan melakukan langkah-langkah simultan guna melaksanakan amanat yang diberikan kepadanya. Fachrul Razi menilai saat ini Kemenag telah memiliki progres yang baik dalam menjalankan program-program. 

"Dan saya juga melihat prestasi haji sangat bagus. Sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tinggal kita coba evaluasi lebih dalam lagi, di mana masih ada kelemahan akan kita benahi," tukas Fachrul Razi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0