Biar Gampang Dibunuh, Aulia Hubungan Badan Dulu dengan Suami :: Nusantaratv.com

Biar Gampang Dibunuh, Aulia Hubungan Badan Dulu dengan Suami

Edi sempat berhubungan seks dengan istrinya sebelum dihabisi
Biar Gampang Dibunuh, Aulia Hubungan Badan Dulu dengan Suami
Aulia kesuma (kanan) bersama suami dan anak tiri

Jakarta, Nusantaratv.com - Aulia Kesuma (45) sempat berhubungan badan dengan suaminya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) sebelum dihabisi. Upaya tersebut sebagai strategi agar Edi lelah. Sebab setelah diberikan jus bercampur 10 butir obat tidur, reaksi yang ditimbulkan tak instan sehingga Edi masih bisa beraktivitas. 

"Iya supaya (korban) tidak ada curiga dan cepat merasa lelah. (setelah berhubungan badan) korban melakukan yoga dan ketiduran di lantai," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Kamis (29/8/2019). 

Setelah korban dipastikan pulas, Aulia memanggil pembunuh bayaran yang sudah menunggu di dalam bagasi mobil untuk melancarkan aksinya. Korban lalu dihabisi dengan cara dibekap mulutnya menggunakan handuk yang sudah dibasahi alkohol 80 persen.

Setelah Edi tewas, Geovanni Kelvin, anak Aulia, memantau situasi untuk mengeksekusi anak Edi, M Adi Pradana atau Dana. Sebelum dihabisi, Kelvin mencekoki Adi dengan minuman keras. Setelah tak sadarkan diri, Dana dieksekusi oleh dua pembunuh bayaran. 

"Pada saat eksekusi dana sempat terjadi perlawanan sehingga Dana agak dipukul dadanya hingga mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Setelah dipastikan meninggal, kedua jenazah dibawa ke dalam satu ruangan," tutur Rudy.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0