Ayah yang Bunuh Bayi Anak Tiri Tak Suka Anak Kecil :: Nusantaratv.com

Ayah yang Bunuh Bayi Anak Tiri Tak Suka Anak Kecil

Ricky mengaku tak suka anak kecil, sehingga kerap aniaya Akil
Ayah yang Bunuh Bayi Anak Tiri Tak Suka Anak Kecil
Ilustrasi bayi dua tahun

Jakarta, Nusantaratv.com - Ricky Sitepu (30), ayah pembunuh anak tiri yang masih berusia dua tahun, mengaku tak senang dengan anak kecil. 

Baca juga: Bayi yang Dibunuh Ayah Tiri Sempat Jadi Samsak Tinju

"Itu pengakuan tersangka dan saksi mata. Diakui pelaku juga, dia kerap melakukan penganiayaan karena tidak suka dengan anak-anak," ujar Kapolsek Salapian AKP Junaidi, Jumat (6/9/2019). 

Korban Akil sendiri merupakan anak dari hubungan sebelumnya istri Ricky dengan pria lain. Anak tersebut dikenal aktif bermain dengan anak-anak sebayanya. 

Akil kerap dianiaya Ricky juga lantaran kesal dengan bocah tersebut. Terakhir ia dihajar pria itu hampir satu minggu lamanya, dari 19 Agustus hingga 25 Agustus 2019. 

Akil mengalami kekerasan dengan dipukul di bagian bahu, kaki, tangan, dan pantat korban. Pelaku juga menyundut Akil dengan rokok di bagian tangan, kuping, bahu, sampai memasukan korban ke dalam karung goni serta digantung di luar gubuk. Ia dibuat selayaknya samsak tinju oleh ayahnya. 

Setelah mengalami kekerasan berturut-turut, bocah malang itu akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir. 

"Sebelum dibunuh dipukul, disundut rokok, dimasukan dalam goni lalu dipukuli lagi sampai menjerit-jerit," terang Teuku.

Jasad korban lalu dikubur oleh kedua orangtuanya di halaman sekitar rumah, sedalam setengah meter. Mayat Akil ditemukan warga yang curiga dengan adanya gundukan tanah dan sandal anak-anak di sekitar lokasi. Warga mencari Akil setelah lima hari belakangan tak melihat keberadaan bocah itu. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0