Aulia Kesuma Ternyata Suruh Anak Bakar Jasad Suami dan Anak Tiri :: Nusantaratv.com

Aulia Kesuma Ternyata Suruh Anak Bakar Jasad Suami dan Anak Tiri

Aulia Kesuma libatkan anaknya saat bakar jasad suami dan anak tiri
Aulia Kesuma Ternyata Suruh Anak Bakar Jasad Suami dan Anak Tiri
Mobil berisi jasad ayah dan anak yang terbakar di Sukabumi, Jawa Barat. (Kompas.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ayah dan anak yang jasadnya ditemukan terbakar di dalam mobil di Sukabumi, Jawa Barat, ternyata dibunuh di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M Adi Pradana alias Dana (23), dihabisi di kediamannya sendiri oleh orang suruhan Aulia Kesuma, istri Edi pada Minggu (25/8/2019). 

Usai dihabisi, Aulia mengajak anak kandungnya, KV, membakar jasad Edi dan Dana.

Pada Minggu (25/8) sekitar 07.00 WIB, Aulia dan KV menuju ke SPBU Cirendeu untuk mengambil mobil bernomor polisi B 2983 SZH berisikan mayat Edi dan Adi. KV membawa mobil tersebut ke Cidahu Sukabumi. Sementara Aulia mengendarai mobilnya bernomor polisi B 2620 BZM menuju lokasi yang sama. 

Di perjalanan, Aulia membeli sebotol bensin. Setiba di lokasi kejadian, ia menyerahkan bahan bakar itu kepada KV untuk disirimkan ke mobil yang berisi jasad Edi serta Dana, dan menyulutnya dengan api, sekitar pukul 12.30 WIB. Setelahnya ibu dan anak tersebut pergi meninggalkan lokasi.

Mobil yang terbakar dan berisikan jasad itu akhirnya bisa dipadamkan warga dibantu polisi. 

Polisi sendiri telah menangkap Aulia dan KV, yang sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Saat ini tim gabungan dari Polres Sukabumi dan Polda Metro Jaya masih memburu empat eksekutor yang mencabut nyawa Edi dan Dana. 

"Saat ini tim kami dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan dibantu Polda Lampung masih melakukan pengejaran terhadap keempat pelaku," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto, Selasa (27/8/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0