Aulia Kesuma Mengaku Kerap Dihajar Suami :: Nusantaratv.com

Aulia Kesuma Mengaku Kerap Dihajar Suami

Aulia mengaku kerap dianiaya Edi
Aulia Kesuma Mengaku Kerap Dihajar Suami
Aulia Kesuma

Jakarta, Nusantaratv.com - Aulia Kesuma mengaku kerap dihajar suaminya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54). Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu yang semakin menguatkan niat Aulia menghabisi nyawa Edi, selain persoalan utang. 

"Saya sempat curhat ke mama saya soal sikap dan sifat suami yang ringan tangan, mama sempat bilang kalau sudah tidak nyaman tinggalkan saja. Cerai saja cerai," ujar Aulia terisak di depan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan para wartawan, Kamis (29/8/2019). 

Nasriadi pun menanggapi pernyataan Aulia. "Harusnya kamu ikuti kata orang tuamu itu, kalau kamu tidak betah dengan suami ceraikan saja tidak dengan cara seperti ini," tutur Nasriadi.

BACA JUGA: Biar Gampang Dibunuh, Aulia Hubungan Badan Dulu dengan Suami 

Terjerat utang total Rp 10 miliar, semakin menguatkan niat Aulia membunuh Edi. Apalagi ayah dari M Adi Pradana atau Dana (23) itu, sempat menyatakan penolakan dan mengancam membunuh Aulia jika melego rumah untuk membayar utang.

"Tersangka kemudian meminta kepada suaminya agar rumah dijual. Namun ditolak oleh suaminya, karena rumah yang ditempati merupakan rumah warisan, selain itu ada penolakan juga dari Dana," jelas Nasriadi.

Rangkaian motif ini yang menjadi latar belakang aksi keji, hingga akhirnya Aulia dibantu pembunuh bayaran dan anaknya Geovanni Kelvin (18), menghabisi Edi, Dana dan membakar jasadnya untuk menghilangkan jejak. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0