Anak yang Injak Kepala Ibunya Sempat Sampaikan Penyesalan Lagi, Tapi Terlambat.. :: Nusantaratv.com

Anak yang Injak Kepala Ibunya Sempat Sampaikan Penyesalan Lagi, Tapi Terlambat..

Andri sempat kembali utarakan penyesalan kepada ibunya sebelum meninggal
Anak yang Injak Kepala Ibunya Sempat Sampaikan Penyesalan Lagi, Tapi Terlambat..
Andri anak yang injak kepala ibunya, Rusmini. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Andri, anak yang menginjak kepala ibunya, Rusmini (71), sempat mengutarakan penyesalannya kembali kepada orangtuanya itu. Pernyataan itu disampaikan pemuda 21 tahun, menjelang wafatnya sang ibunda. 

"Sebenarnya ibu beratnya di adik (masih sayang). Waktu itu adik sempat bilang (dengan dibisikkan), 'Bu ayo aku bakal nurut, aku tak kerjo. Wes sampean njaluk opo aku nuruti. Aku wes ihklas (Sudah ibu minta apa saya nuruti. Aku sudah ikhlas). Enggak aku enggak apa'. Ibu saya langsung meneteskan air mata mas, masih merespon waktu diomongin adik saya," ujar Novi, kakak Andri, mengisahkan, Selasa (28/8/2019). 

Adapun Rusmini akhirnya meninggal dunia usai mendapat perawatan di rumah sakit. Ia wafat karena penyakit komplikasi yang salah satunya penyakit jantung. 

"Bukan-bukan karena kejadian itu (viral ditendang), ibu meninggal karena sakit komplikasi jantung dan paru-paru. Karena sudah ada riwayat sakit paru, kalau yang sakit jantung baru. Ibu dirawat sejak Sabtu (24/8) pagi di RS Soewandhi hingga tadi meninggal pukul 14.00 WIB," tutur Novi. 

Selama dirawat, biaya rumah sakit ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Termasuk ketika dijemput dari rumahnya menuju rumah sakit, pihak Pemkot yang memfasilitasi.

"Semua biaya ditanggung oleh pemkot, bahkan saat dijemput diberi cairan langsung ditangani oleh pihak puskesmas. Alhamdulillah sudah ditangani semua," jelas Novi. 

Sebelumnya, aksi Andri yang menginjak kepala ibunya, Rusmini, rekaman videonya viral di media sosial. Andri melakukan hal itu hanya lantaran tak diberi uang Rp 10 ribu untuk makan di luar oleh ibunya. 

Belakangan Andri menangis ketakutan dan meminta maaf kepada ibunya, setelah ia dibawa ke kantor polisi dan videonya ramai beredar di media sosial. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0