Aksi donor darah NT Corp bersama PSSSI & B Jakarta Timur :: Nusantaratv.com

Aksi donor darah NT Corp bersama PSSSI & B Jakarta Timur

Kegiatan Sosial Ini Berlangsung Di Kantor Sekretariat PSSSI & B Jakarta Timur Di Jl.Sentra Primer Timur Pulogerbang
Aksi donor darah NT Corp bersama PSSSI & B Jakarta Timur
Wakil presiden komisaris NT Corp Sondang Tiar Debora Tampubolon (kanan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Melalui program CSR ( corporate Social Responsibility) NT Corp bersama Parompuan PSSSI & B Jakarta Timur mengadakan program sosial dan kesehatan. Acara tersebut berupa donor darah, pemeriksaan mata gratis dan pemeriksaan tulang .

Kegiatan sosial ini berlangsung di kantor sekretariat PSSSI & B Jakarta Timur di Jl.sentra Primer Timur Pulogerbang.

Sebagai sponsor acara, Wakil presiden komisaris NT Corp Sondang Tiar Debora Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai manifestasi kepedulian dan solidaritas NT Corp kepada masyarakat.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk perduli dengan sesama dengan menyumbangkan apa yang mereka bisa berikan, seperti darah" ujar Sondang Tiar ( 11/9/2018).

Sondang juga menyebutkan bahwa darah yang disumbangkan kepada orang lain yang memerlukan diberikan dengan tulus ikhlas, tanpa membeda-bedakan keyakinan politik, warna kulit, tingkat pendidikan, tingkat sosial, agama dan perbedaan-perbedaan lainnya karena tujuan pendonor darah hanya satu, yaitu menyelamatkan jiwa orang lain.
berangkat dari hal inilah dia mengatakan NT CORP mendukung serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua PSSSI & B Wilayah Jakarta Timur Yudha simanjuntak berharap kegiatan sosial ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.

" kami berterima kasih kepada NT CORP yang telah ikut berpartisipasi dan turun langsung ke masyarakat dalam kegiatan sosial ini, kami juga mengajak masyarakat agar tidak takut donor darah karena memberikan banyak manfaat " ujar Yudha Simanjuntak.

Selain donor darah oleh PMI dan pemeriksaan mata dan tulang gratis juga dibagikan sembako untuk masyarakat yang hadir.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0