AHY: Sutopo Inspirasi Kami :: Nusantaratv.com

AHY: Sutopo Inspirasi Kami

AHY sebut Sutopo sebagai sosok yang menginspirasi
AHY: Sutopo Inspirasi Kami
Tangkapan layar akun Instagram Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta, Nusantaratv.com -Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Pusat Data informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Ia mengucapkan terima kasih atas jasa Sutopo selama hidup. 

"Terima kasih atas segala jasa dan pengabdianmu selama hidup, bahkan selama masa sakitmu," tulis AHY melalui akun Instagram-nya, Minggu (7/7/2019). 

AHY menilai Sutopo sebagai sosok yang tulus mengabdi kepada negeri, walau menderita penyakit yang parah. 

"Semangatmu untuk tetap bekerja dengan tulus, walaupun menahan rasa sakit, akan selamanya menginspirasi kami," imbuh dia. 

AHY mendoakan agar almarhum Sutopo dan bahagia di sisi Tuhan. Tak lupa doa dihaturkan putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke keluarga yang ditinggalkan. 

"Selamat jalan Pak Sutopo... Semoga kini engkau tenang dan bahagia di sisi terbaik Allah SWT. Dan semoga keluarga tercinta yang ditinggalkan, diberikan kekuatan dan kesabaran di dalam menghadapi takdir Tuhan Yang Maha Kuasa," jelas AHY. 

Kala hidup, Sutopo diketahui selalu memberi semangat kepada ibunda AHY, Ani Yudhoyono yang turut mengidap kanker. Ketika bertemu  AHY, Sutopo kerap berbagi kabar terkait kondisi Ani yang ketika itu dirawat di rumah sakit Singapura. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0