Wagub Sumut Inginkan Tanjungbalai Lahirkan SDM Unggul :: Nusantaratv.com

Wagub Sumut Inginkan Tanjungbalai Lahirkan SDM Unggul

Wagub Sumut Harapkan Tanjungbalai Lahirkan Banyak SDM Unggul
Wagub Sumut Inginkan Tanjungbalai Lahirkan SDM Unggul
Wagub Sumut Musa Rajekshah bersama para masyarkaat di Tanjungbalai, Sumatera Utara/ Kemendagri

Tanjungbalai, Nusantaratv.com - Untuk memajukan daerah diperlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Sehingga potensi daerah bisa digali dan dikembangkan demi kesejahteraan masyarakatnya. Untuk itu, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengharapkan agar Kota Tanjungbalai lahirkan banyak SDM unggul.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri peringatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai ke-399 tahun di Gelanggang Olahraga, Kota Tanjungbalai, (27/12/2019). Menurut Wagub Sumut, pembangunan membutuhkan kontribusi banyak elemen masyarakat. Oleh sebab itu, SDM unggul sangatlah penting.

"Kami berharap Kota Tanjungbalai menjadi kota yang sumber daya manusianya unggul, guna membangun kota, bahkan provinsi kita ini," ujar Wagub Sumut.

Baca Juga: Pemerintah Dorong Pengembangan Kawasan Hortikultura

Dengan begitu, Kota Tanjungbalai bisa sama dengan Kota Medan dalam hal pembangunan. Meski begitu, Musa Rajekshah mengapresiasi perubahan Kota Tanjungbalai yang semakin hari semakin baik. Wagub Sumut melihat sudah banyak fasilitas dan tempat hiburan di kota ini.

"Kami senang melihat Tanjungbalai, setiap kami datang ada saja perubahannya. Sangat baik tenpatnya panati, mudah-mudahan tambah bagus supaya seluruh masyarakat menikmati tempat hiburan di Tanjungbalai, supaya tidak juga harus liburan ke Kota Medan, di sini pun banyak," kata Wagub Sumut.

Selain itu, Wagub Sumut juga mengapresiasi masyarakat Kota Tanjungbalai yang hidup harmonis. Kondisi ini perlu terus dijaga berama-sama.

"Mari terus kita jaga keharmonisan ini, kita sudah hidup berdampingan, jangan mau terprovokasi oleh hal-hal yang akan merugikan kita semuanya," ungkap Wagub Sumut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0