Wagub Bali: Kini Bela Negara dengan Menjaga Lingkungan :: Nusantaratv.com

Wagub Bali: Kini Bela Negara dengan Menjaga Lingkungan

Wagub Bali Ajak Masyarakat Membela Negara dengan Menjaga Lingkungan Sekitar
Wagub Bali: Kini Bela Negara dengan Menjaga Lingkungan
Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati saat menjadi inspektur pada apel Bela Negara di Denpasar/ Kemendagri

Denpasar, Nusantaratv.com - Di era milenial ini konsep Bela Negara sudah bukan lagi angkat senjata dan pergi ke medan perang, namun banyak hal berguna yang bisa dilakukan demi kepentingan bangsa.

“Semisal akhir-akhir ini banyak pemberitaan terutama dari luar negeri tentang kondisi alam Bali yang kurang bersih dan banyak sampah, mari kita bersihkan bersama dan expose tentang keindahan alam Bali," ujar Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati di Denpasar, Kamis (19/12/2019).

Menurut Wagub Bali, pemberitaan tentang kondisi alam Bali di luar sana sudah merugikan, terutama di sektor Pariwisata. Sehingga sudah tugas masyarakat Bali untuk mengubah citra buruk yang disematkan, terutama tentang masalah lingkungan.

Baca Juga: Menag Fachrul Razi Sebut Tiga Pintu Masuknya Paham Radikal di Dunia Pendidikan

"Mari kita ubah stigma negative itu dengan benar-benar serius menjaga lingkungan, tunjukkan pada dunia bahwa masyarakat Bali adalah masyarakat yang ramah terhadap lingkungan," ungkap Wagub Bali.

Selain itu, melalui semangat Bela Negara, Wagub Cok Ace juga mengajak anak muda untuk tidak menyebarkan berita fitnah atau hoax.

"Saya juga mengajak anak-anak muda untuk ikut menangkal berita hoax terutama yang menyangkut tentang pemerintahan, sehingga program-program pemerintah bisa berjalan dengan baik," ucap Wagub Bali.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0