Video ABG Ngeseks di Kolong Warung Kopi Viral :: Nusantaratv.com

Video ABG Ngeseks di Kolong Warung Kopi Viral

Video ABG berhubungan badan viral di Kota Pasuruan, Jawa Timur
Video ABG Ngeseks di Kolong Warung Kopi Viral
Ilustrasi video porno (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rekaman video seks sepasang ABG ramai beredar di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Ironisnya hubungan badan dilakukan di kolong dapur sebuah warung kopi, sehingga video diberi judul 'Mesum Kolong Dapur'. 

Lokasi rekaman diduga di Pasuruan karena video ber-tag lokasi 'Warung Sampah Bugul'. Bugul yang dimaksud diduga ialah wilayah Bugulkidul, Kota Pasuruan. Terdapat dua video yang viral dengan durasi masing-masing 29 serta 30 detik. 

Pada dua video ituu, pasangan ABG ini melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam kolong meja masak. Meja masak dari beton itu adalah dapur sebuah warung. Terlihat sejumlah gelas berisi minuman pesanan mereka.

Seraya sesekali mengawasi sekeliling, pasangan yang nampak dimabuk kepayang ini leluasa berhubungan badan di tempat umum. 

Kendati terlihat tak tenang serta hanya melepas pakaian di bagian alat vital, pasangan itu tetap bisa menuntaskan persenggamaan. 

Laki-laki dan perempuan yang diperkirakan berusia belasan tahun ini, disinyalir sudah beberapa kali berbuat mesum di lokasi yang sama. 

Adapun dalam dua video yang beredar, keduanya mengenakan pakaian serta gaya berhubungan badan berbeda. Adegan mesum ini diduga direkam sembunyi-sembunyi dengan kamera ponsel.

Video ini sudah beredar di Facebook dan grup aplikasi percakapan sejak sepekan terakhir. 

Polisi telah mengetahui beredarnya video tersebut. Penegak hukum saat ini tengah menyelidiki benar tidaknya video berlokasi di Pasuruan.

"Sedang kami selidiki," ujar Kasat Reskrim Polresta Pasuruan AKP Slamet Santoso, Selasa (27/8/2019). 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0