Update Virus Corona di Kabupaten Kuningan, Kasus PDP Terus Bertambah :: Nusantaratv.com

Update Virus Corona di Kabupaten Kuningan, Kasus PDP Terus Bertambah

Berdasarkan laporan Command Centre Tim Crisis Centre Percepatan Penangan Covid 19 Kabupaten Kuningan tercatat ada total PDP 92 orang
Update Virus Corona di Kabupaten Kuningan, Kasus PDP Terus Bertambah
Penyemprotan di depan RS Cita Ibu, Kuningan / Foto: Bingkaiwarta

Jakarta, Nusantaratv.com - Wabah virus corona di Indonesia tak kunjung reda. Bahkan, setiap harinya kasus positif baru terus bertambah.

Terbaru, total kasus untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Kuningan alami kenaikan dari hari sebelumnya.

Berdasarkan laporan Command Centre Tim Crisis Centre Percepatan Penangan Covid 19 Kabupaten Kuningan tercatat ada total PDP 92 orang.

"Untuk total kasus PDP ada sebanyak 92 orang, dengan jumlah selesai pematauan sebanyak 51 orang dan masih dalam pengawasan ada sebanyak 41 orang," kata humas Tim Crisis Centre Percepetan Penangan Covid 19 Kuningan, Denni Mustafa, Rabu (29/04/2020).

Dan, dari total PDP di Kabupaten Kuningan, beberapa orang dinyatakan positif virus corona setelah menjalani rapid test.

"Dari total rapid tes, positif ada 12 orang dengan pengawasan ada 11 orang dan yang meninggal ada 1 orang. Total kasus tersebut dari jenis kelamin Laki-laki ada 58 orang dan dari perempuan ada 34 orang," ujarnya.

Dengan begitu, total kasus positif virus corona di Kabupaten Kuningan sebanyak 6 orang dengan catatan 4 orang masih dalam perawatan, 1 orang sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Sementara itu, untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1414 orang dengan jumlah yang selesai ada 1351 orang dan 62 orang masih dalam pemantauan.

Kemudian untuk total kasus kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 170 orang dengan jumlah yang selesai pengawasan ada sebanyak 113 orang sedang dalam pengawasan ada sebanyak 57 orang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0