Update Kasus Virus Corona di Bali, Pasien Sembuh Terus Bertambah :: Nusantaratv.com

Update Kasus Virus Corona di Bali, Pasien Sembuh Terus Bertambah

Penambahan kasus baru hari ini, semuanya merupakan warga negara Indonesia (WNI)
Update Kasus Virus Corona di Bali, Pasien Sembuh Terus Bertambah
Penyemprotan disinfektan / Foto: Katadata

Jakarta, Nusantaratv.com - Kasus positif virus corona di Bali terus bertambah. Terbaru Tim Gugus Tugas Provinsi Bali mengumumkan penambahan kasus sebanyak 10 orang.

Dengan adanya penambahan 10 kasus ini membuat total pasien positif virus corona di Bali menjadi 287 orang.

Untuk jumlah penambahan kasus baru hari ini, semuanya merupakan warga negara Indonesia (WNI). Yang terjangkit dari imported case dan transmisi lokal.

"Bertambah 10 orang WNI. Jadi jumlah akumulatif pasien positif 287 orang yang terdiri atas 2 orang pekerja migran Indonesia, 1 orang pelaku perjalanan dalam negeri, dan 7 orang transmisi lokal," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Bali Dewa Made Indra dalam keterangan tertulis, Kamis (7/5/2020).

  1. Update Kasus Virus Corona di 6 Provinsi

Dewa Made Indra juga menambahkan, sebanyak 100 pasien yang aktif dirawat positif virus corona tersebar di 11 RS rujukan dan tempat karantina yang dikelola oleh Pemprov Bali.

"Jumlah pasien positif dalam perawatan atau kasus aktif 100 orang yang berada di 11 rumah sakit, dan di karantina Bapelkesmas, BPK Pering, dan Wisma Bima," tambahnya.

Sementara itu, untuk pasien sembuh juga terus bertambah. Hari ini, terdapat tambahan sebayak 17 orang. Dengan begitu, total pasien sembuh menjadi 183 orang.

"Jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 183 orang, bertambah 17 orang WNI, terdiri atas 10 orang pekerja migran Indonesia (PMI) dan 7 orang non-PMI," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0