Tim Satgas Kembali Ciduk Mafia Sepak Bola Indonesia :: Nusantaratv.com

Tim Satgas Kembali Ciduk Mafia Sepak Bola Indonesia

Tim Satgas Polri Kembali Menciduk Seorang Mafia Pengatur Skor Dalam Sepakbola Indonesia. Giliran Anggota Komisi Disiplin PSSI, Dwi Irianto Yang Diciduk
Tim Satgas Kembali Ciduk Mafia Sepak Bola Indonesia
Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto/Foto: Tribun

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebelumnya, tim Satgas Mafia Sepakbola berhasil menciduk seorang anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSIJohar Lin Eng di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (27/12/2018) pagi.

Kali ini, giliran Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto yang diciduk Tim Satgas di Hotel New Saphire Yogyakarta, Jumat (28/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Adanya penangkapan ini juga dibenarkan oleh Karo Pemnas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedy Prasetyo.

Dedy mengatakan bahwa Dwi Irianto alias Mbah Putih sudah diamankan dan sedang dibawa ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

“Sudah ditangkap di Yogyakarta oleh tim dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Dedy melalui pesan singkat kepada awak media.

Hingga saat ini, Tim Satgas Mafia Sepakbola Indonesia sudah berhasil mengamankan empat tersangka pengaturan skor Liga 3.

Keempat tersenagka tersebut yakni, Johar Lin Eng, Priyanto alias Mbah Pri, Anik Yuni alias Tika serta Dwi Riyanto alias Mbah Putih.

Keempat penjahat sepakbola tersebut diringkus Tim Satgas setelah adanya laporan dari mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani, terkait adanya kasus suap pengaturan skor di kompetisi Liga 3.(Arf)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0