Terdampak Virus Corona, Seorang Ibu Rela Pinjam Uang Rp 20 Ribu Lewat Medsos :: Nusantaratv.com

Terdampak Virus Corona, Seorang Ibu Rela Pinjam Uang Rp 20 Ribu Lewat Medsos

Beruntung, postingannya itu mendapat respon dari para netizen
Terdampak Virus Corona, Seorang Ibu Rela Pinjam Uang Rp 20 Ribu Lewat Medsos
Ibu muda di Gorontalo pinjam uang lewat Facebook / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Buntu. Mungkin itu yang dirasakan seorang ibu muda di Gorontalo kala itu. Sebab, ia mengesampingkan rasa malunya demi bisa mendapat pinjaman uang di Facebook.

Saat itu, seorang ibu yang bernama Irma tersebut mengirim postingan ke grup Facebook 'Portal Gorontalo', yang berisikan pesan ingin meminjam uang senilai Rp 20 ribu untuk membeli beras.

"Assalamuailkum

Ada disini yang boleh mau kasih pinjam uang cuma 20 ribu. Insyaallah saya pasti ganti soalnya anak-anak sudah habis akan beras dirumah. Insyaallah cepat saya ganti.

Kalau suami sudah dapat kerjaan langsung saya ganti. Nggak tega lihat anak-anak minta cuma so habis akan beras, mohon cmn m pinjam saja secepatnya langsung ganti," tulisnya.

Sejatinya, Irma merupakan salah satu warga yang terkena dampak wabah virus corona (Covid-19).

  1. Terhimpit Masalah Ekonomi Seorang Nenek Tinggal di Gubuk Tengah Sawah

Pasalnya, sang suami yang sehari-hari bekerja sebagai buruh terpaksa menganggur karena adanya virus corona serta penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayahnya.

Sebelumnya, ia juga sempat mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah. Akan tetapi, sembako tersebut sudah habis, dan kini kedua anaknya yang masih berusia 5 dan 2 tahun merengek kelaparan.

Sebagai seorang ibu, jelas Irma tidak tega melihat kedua anaknya tersiksa akibat menahan lapar. Karena ini, dia memutuskan mencari pinjaman uang melalui media sosial.

Beruntung, postingannya itu mendapat respon dari para netizen. Banyak yang tergerak membantunya, salah satunya pengguna akun bernama Devianti Said.

Melalui unggahannya, dia menginformasikan telah memberi bantuan sembako pada Irma.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0