Tak Kapok, PNS Cantik Kembali Jual Sabu di Lapas :: Nusantaratv.com

Tak Kapok, PNS Cantik Kembali Jual Sabu di Lapas

Aning akhirnya ditangkap kembali usai sidang kasus pertamanya
Tak Kapok, PNS Cantik Kembali Jual Sabu di Lapas
PNS cantik yang jadi pengedar sabu. (Detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - PNS cantik bernama Sunarti Winingsi alias Aning, kembali ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.

Aning merupakan terdakwa kasus narkoba di Palu, Sulawesi Tengah. Saat ini dia sedang menjalani masa persidangan dan ditahan di Lapas Perempuan dan Anak di Sigi. Bukannya bertobat, ia malah kembali jualan sabu dari dalam sel. Sampai akhirnya pergerakan Aning terendus petugas lapas.

"Jadi pelaku ini sudah melakukan penjualan narkoba jenis sabu dalam lapas. Dia peroleh narkoba dari kurir yang dia pesan via telepon, kemudian diantarkan ke dalam lapas. Barang bukti yang kami sita sabu seberat 1,24 gram," ujar Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, Jumat (13/9/2019).

Aning ditangkap saat turun dari mobil kejaksaan usai sidang di Pengadilan Negeri Palu, 28 Agustus 2019 lalu. Ia diamankan bersama barang bukti sabu yang disimpan di dalam pembalut. Kasus ini terbongkar berkat informasi Kepala Lapas Perempuan dan Anak Sigi.

"Intinya hanya untuk bersenang-senang sih, dan berharap mendapat untung banyak," kata Wawan.

Adapun sabu yang didapat dari kurir, Aning bagi sebelum dijual di lapas. Barang haram dibagi kecil-kecil dan dijual dengan harga Rp 100 ribuan.

Atas perbuatannya, polisi menjerat Aning Pasal 112 ayat (1) UU 35/2009 tentang Narkotika.

"Dia juga PNS di rumah sakit di Palu," tandas Wawan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0