Siswi SMAN 8 Prabumulih yang Video Seksnya Viral Berhenti Sekolah :: Nusantaratv.com

Siswi SMAN 8 Prabumulih yang Video Seksnya Viral Berhenti Sekolah

Bersama orangtua, S mengajukan pengunduran diri dari sekolah
Siswi SMAN 8 Prabumulih yang Video Seksnya Viral Berhenti Sekolah
Siswi SMA (Ilustrasi).

Jakarta, Nusantaratv.com - S, siswi SMA Negeri 8 Prabumulih yang video seksnya viral, memutuskan berhenti sekolah. Keputusan itu diambil usai rekaman mesumnya beredar luas di media sosial, khususnya di Prabumulih, Sumatera Selatan.

"Orang tuanya dan SAA (S) sudah ngajukan surat berhenti sekolah di sini," ujar Kepala Sekolah SMA 8 Prabumulih Siti Dahlia, Jumat (20/9/2019).

Siti mengakui pemeran video persetubuhan itu merupakan siswi sekolah pimpinannya. Aksi tersebut, menurutnya telah mencoreng nama baik sekolah.

Siti mengimbau kepada seluruh siswa untuk lebih bijak menggunakan ponsel dan media sosial, serta tak melanggar norma-norma agama.

Sebelumnya, beredar luas video seks siswi kelas IX SMAN 8 Prabumulih dengan pemuda. Video berdurasi 41 detik itu dibuat setelah pemeran perempuan diancam pemeran pria akan disebarkan video yang mempertontonkan payudaranya.

Video didapat pelaku F, saat melakukan video call seks (VCS) via WhatsApp (WA) dengan korban. Karena takut, S memenuhi keinginan F yang meminta berhubungan seks. Hingga akhirnya video seks keduanya beredar di media sosial termasuk WhatsApp.

F lalu dilaporkan S ke polisi karena menyetubuhinya. Polisi telah mengamankan pelaku.

"Jika memang benar maka pelaku akan dikenakan pasal anak di bawah umur ancamannya berat 15 tahun penjara, ini masih kami lidik," ujar Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman, Rabu (18/9/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
1
sad
1
wow
0