Setelah Vina Garut, Kini Aceng Fikri Hebohkan Warga Garut :: Nusantaratv.com

Setelah Vina Garut, Kini Aceng Fikri Hebohkan Warga Garut

Belum lagi redah kasus video asusila Vina Garut, kini giliran mantan Bupatinya Aceng Fikri ramai jadi perbincangan.
Setelah Vina Garut, Kini Aceng Fikri Hebohkan Warga Garut
Aceng Fikri dan Siti Elina Rahayu (Foto: Detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ramainya orang membicarakan permasalahan yang membekap mantan Bupati Garut Aceng Fikri tak lain karena pria 46 tahun ini, baru saja kena razia operasi oleh sejumlah aparat Satpol PP.

Aceng Fikri terjaring razai Satpol PP pada hari Kamis (22/8/2019) tengah malam di sebuah hotel di kota Bandung.

Ironisnya, Aceng Fikri yang sedang bersama seorang wanita itu diboyong Satpol PP bersama sejumlah penghuni hotel lainnya.

Razia yang dilakukan Satpol PP terhadap hotel yang diinapi Aceng Fikri di jalan Lengkong Kota Bandung itu, dilakukan karena semula petugas Satpol PP tak mengenal siapa sosok wanita yang menginap bersama Aceng Fikri.

"Begitu kita razia, dia terjaring. Kenapa terjaring, karena ada unsur yang memenuhi syarat karena dia KTP-nya berbeda dengan istrinya," ucap Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada mengutip Detik.com.

Saat dibawa ke markas Satpol PP Kota Bandung, Aceng menjalani serangkaian pemeriksaan petugas. Saat itulah, Aceng bisa menunjukkan bahwa dia berada di dalam kamar tersebut bersama istri sahnya. 

"Begitu klarifikasi di kantor, ternyata dia baru nikah tiga bulan lalu. Dia kooperatif menunjukkan buktinya seperti foto-foto pernikahan dan data surat pernikahan yang resmi," kata Mujahid. 

Berdasarkan pengakuan Aceng kepada petugas, kata Mujahid, Aceng menginap di hotel tersebut untuk keperluan berobat. Sebab, lokasi menginap Aceng dekat dengan tempat berobatnya. 

"Dia tujuannya ke sini untuk berobat. Pagi ini ada janji untuk berobat. Bagi kita clear enggak ada masalah karena dia sudah menunjukkan bukti-bukti sah-nya," tutur Mujahid. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0