Senilai Rp 63,5 Milliar THR Guru dan Pegawai di Bengkulu Telah Cair :: Nusantaratv.com

Senilai Rp 63,5 Milliar THR Guru dan Pegawai di Bengkulu Telah Cair

Pemprov Bengkulu Menyerahkan Rp 63,5 Miliar untuk Insentif dan THR Kepada 3.649 PTT dan GTT
Senilai Rp 63,5 Milliar THR Guru dan Pegawai di Bengkulu Telah Cair
Ilustrasi guru/ Istimewa

Bengkulu, Nusantaratv.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) mendapatkan kabar gembira. Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucurkan dana APBD senilai Rp 63,5 milliar untuk memberikan Insentif dan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi 3.649 PTT dan GTT Provinsi Bengkulu. 

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat menegaskan Insentif bagi PTT-GTT hari ini akan dibagikan semuanya, tanpa terkecuali berikut dengan THR.

Baca Juga: Polisi Periksa Ormas Minta THR Paksa

"Alhamdulilah, insentif untuk PTT-GTT selama lima bulan cair dan dibagikan hari ini, beserta THR," ujar Eri di Bengkulu, Selasa (19/5/2020).

Lebih lanjut, Eri menerangkan mekanisme pembagiannya yaitu dengan langsung mentransfer ke rekening pribadi milik PTT-GTT. Oleh sebab itu, data PTT-GTT harus valid dan ini menjadi kendala teknis yang terjadi sehingga menyebabkan proses pencairan agak terhambat.

"Dari Bank, nanti petugas kita langsung kirimkan ke rekening masing-masing dan PTT-GTT dapat mengeceknya secara langsung. Satu PTT-GTT nanti akan menerima 6 juta rupiah, bersih tidak ada potongan," jelas Eri.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0