Sebanyak 5 Pasien Covid-19 di Jatim Kembali Dinyatakan Sembuh :: Nusantaratv.com

Sebanyak 5 Pasien Covid-19 di Jatim Kembali Dinyatakan Sembuh

Lima Pasien Covid-19 Jatim Kembali Dinyatakan Sembuh, Total Kasus Sembuh Jadi 22 Orang
Sebanyak 5 Pasien Covid-19 di Jatim Kembali Dinyatakan Sembuh
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa/ Kemendagri

Surabaya, Nusantaratv.com - Lima orang pasien positif COVID-19 di Jawa Timur (Jatim) kembali dinyatakan konversi negatif atau sembuh. Kelima pasien tersebut sebelumnya diketahui dirawat di RSUD Dr. Soedono Madiun, dan telah kembali ke keluarganya yang berada di Magetan.

Dengan demikian, total pasien positif COVID-19 di Jatim yang dinyatakan sembuh menjadi 22 orang yaitu 13 orang dari Kota Surabaya, 1 orang dari Kabupaten Blitar, 3 orang dari Kota Malang, dan 5 orang dari Kab. Magetan.

Baca Juga: 300 Siswa Positif Corona, Setukpa Polri Liburkan Sekolah

"Per hari ini masyarakat Jawa Timur kembali mendapatkan kabar yang menggembirakan. Alhamdulilah, terdapat 5 dari 8 pasien positif COVID-19 asal Magetan yang dirawat di RSUD Dr. Soedono Madiun dinyatakan konversi negatif atau sembuh di Jatim," ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, (1/4/2020).

Untuk itu, Gubernur yang akrab disapa Khofifah ini kembali menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada petugas medis, paramedis maupun frontliner atas penanganan yang diberikan pada kasus COVID-19.

"Pelayanan dan perawatan yang diberikan dengan sangat baik oleh semua tenaga medik maupun paramedik ini merupakan harapan bagi semua warga Jatim. Khususnya bagi pasien yang dinyatakan positif COVID-19," kata Gubernur Jatim.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0