Sebanyak 31 Gadis Cantik Bandung Dijadikan PSK di Kepri :: Nusantaratv.com

Sebanyak 31 Gadis Cantik Bandung Dijadikan PSK di Kepri

Mereka awalnya dijanjikan menjadi pemandu lagu dan terapis SPA
Sebanyak 31 Gadis Cantik Bandung Dijadikan PSK di Kepri
Ilustrasi PSK. (Pojoksatu.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebanyak 31 wanita cantik asal Bandung dijual ke Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri). Mereka dijadikan pekerja seks komersial (PSK) untuk melayani pria hidung belang. Rata-rata mereka berusia 19-28 tahun. 

"Para korban juga mengatakan kalau mereka merasa tertipu di sini, awalnya untuk mencari kerja saja," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga, Selasa (10/9/2019). 

Awalnya para korban mengaku ditawari bekerja LC atau pemandu lagu, dan terapis SPA. Mereka memperoleh informasi pekerjaan tersebut melalui  
aplikasi Beetalk, Line dan Facebook. Namun ketika sampai di lokasi, mereka dipekerjakan sebagai PSK. 

"Para korban ditampung tersangka Akui alias Awi di komplek Villa Garden 58A Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau," tuturnya.

Oleh Awi, layanan sekali seks dengan para korban dijajakan ke pelanggan seharga Rp 600 ribu hingga Rp 2 juta. Setiap transaksi yang berhasil, Awi membagi uang tersebut ke korban sebesar 50 persen. Uang itu baru akan diberikan ke korban enam bulan sekali.

"Mereka juga bisa dibawa alias di-booking untuk ke hotel dengan tarif yang sudah di setujui antara pelanggan dengan mucikarinya," jelasnya. 

Adapun kasus ini terbongkar berkat polisi yang mendapat informasi dari L, salah satu korban. Karena merasa ditipu para pelaku, perempuan itu melarikan diri ke Batam dan hendak pulang ke kampungnya di Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan L, polisi menangkap D alias Fahllen di Desa Cingondewahilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019). Pelaku lalu dibawa ke Polda Kepulauan Riau. 

"Pelaku ditangkap di Bandung, dari pengakuan pelaku, ia membawa para korban ke Karimun dengan modus perekrutan tenaga kerja," tandas Erlangga. 

​​​

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0