Satu Keluarga di Padang Tertular Corona :: Nusantaratv.com

Satu Keluarga di Padang Tertular Corona

Mereka masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG
Satu Keluarga di Padang Tertular Corona
Kota Padang. (Net)

Padang, Nusantaratv.com - Satu keluarga di Padang, Sumatera Barat tertular virus corona. Satu keluarga yang terdiri dari lima orang tersebut merupakan bagian dari 12 orang baru yang dinyatakan positif terinfeksi covid-19 di Sumatera Barat.

Baca juga: Ikuti Permenhub, Polisi Bolehkan Ojol Angkut Penumpang di PSBB 

"Dari kota Padang ada satu keluarga yang positif lima orang. Keluarga ini terpapar karena kontak dengan anggota keluarganya yang sebelumnya telah dinyatakan positif," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sumatera Barat, Jasman Rizal, Minggu (12/4/2020).

Pihaknya, kata Jasman kini tengah melakukan penelusuran terhadap orang-orang yang kontak dengan keluarga yang membuka usaha di Pasar Raya, Padang itu.

"Salah seorang dari mereka (keluarga positif) ini juga berusaha dan berjualan di Pasar Raya, Padang dan sekarang tim kesehatan telah mentracing sejarah kontak mereka di pasar raya tersebut," papar Jasman.

Karena masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG), satu keluarga tersebut hanya diisolasi secara mandiri di rumah mereka, dengan diawasi secara ketat oleh tim kesehatan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0