PKPI Dukung Putri Ma'ruf Amin di Pilwalkot Tangsel :: Nusantaratv.com

PKPI Dukung Putri Ma'ruf Amin di Pilwalkot Tangsel

Bertemu Ma'ruf Amin, PKPI nyatakan dukungan kepada Siti Nur Azizah Ma'ruf untuk maju di Pilwalkot Tangsel
PKPI Dukung Putri Ma'ruf Amin di Pilwalkot Tangsel
Ketum PKPI Diaz Hendropriyono

Jakarta, Nusantaratv.com -Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menyatakan dukungan terhadap putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, di Pemilu Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwalkot Tangsel). Dukungan disampaikan kala pengurus PKPI menemui wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin.

"Iya (tadi membahas pilkada serentak), kita mengatakan bahwa kita sudah punya peta pemenangan. Kita punya berbagai fraksi di daerah dan kita sudah menghitung mana yang bisa kita calonkan, mana yang tidak, dan salah satunya kita melihat di Tangerang Selatan sepertinya kita akan mendukung putri dari Pak Ma'ruf Amin," ujar Ketua Umum (Ketum) PKPI Diaz Hendropriyono usai pertemuan di rumah Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

Diaz mengaku belum berbicara langsung dengan Siti Nur Azizah terkait rencananya. Tapi menurut dia, Ma'ruf telah mempersilakan PKPI mengadakan pembicaraan. 

"Belum, setelah ini. Tadi saya tanya Pak Kiai (Ma'ruf, Pak Kiai (bilang) boleh, silakan saja, dan beliau senang. Setelah ini baru kita sowan ke beliau," tutur Diaz.

Adapun pertemuan dengan Ma'ruf, menurut Diaz membahas kondisi PKPI dan wujud dukungan mereka selama ini. Diaz berbicara soal kekuatan PKPI di daerah.

"Kita punya fraksi lumayan banyak di daerah, di provinsi juga ada dan kita mengatakan kepada Pak Kiai bahwa dukungan kita tidak hanya sekadar dukungan omongan kosong belaka, tapi bisa juga dilakukan secara nyata dan riil karena adanya berbagai fraksi di daerah dan itu saya rasa komitmen kita siap terus untuk mendukung Abah (Ma'ruf) untuk lima tahun ke depan," tandasnya. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0