Pemenggal Kepala Bocah SD juga Bunuh Kakaknya :: Nusantaratv.com

Pemenggal Kepala Bocah SD juga Bunuh Kakaknya

Ahmad memukul kakak kandungnya dengan kayu ulin hingga tewas
Pemenggal Kepala Bocah SD juga Bunuh Kakaknya
Ahmad (35), pemenggal kepala bocah SD.

Jakarta, Nusantaratv.com - Ahmad, pemenggal kepala bocah SD di Limpasu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, ternyata pernah membunuh orang lain sebelumnya. Ia menghabisi nyawa kakak kandungnya sendiri.

"Beberapa tahun lalu, Ahmad juga pernah membunuh kakak kandungnya yang sedang tidur," ujar Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, Kamis (19/9/2019).

Ahmad membunuh kakaknya dengan cara memukul korban menggunakan kayu ulin. Korban seketika tewas di tempat.

"Sehingga membuat sang kakak meninggal seketika," ucap Sabana.

Kepolisian berharap masyarakat semakin waspada. Sabana ingin orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) terdata, sehingga bisa lebih diawasi. Hal ini mengingat, peristiwa serupa bukan kali pertama terjadi. Sabana berharap kasus yang sama tak terjadi lagi di kemudian hari.

"Kasusnya bukan pertama kali. Jadi penderita gangguan jiwa ini harusnya terdata agar kita semua lebih waspada,” tandasnya.

R (9) dipenggal kepalanya oleh Ahmad menggunakan parang yang ia ambil dari rumahnya, Selasa (17/9/2019). Peristiwa terjadi saat R belajar kelompok bersama dua temannya di depan kediaman Ahmad. Tanpa ba-bi-bu, Ahmad melayangkan parang yang ditentengnya ke arah leher korban, sehingga menyebabkan kepala siswi kelas 4 SD itu terputus dari badannya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0