Pembunuh Anak SD Dalam Bak Mandi Kerap 'Dihantui' Korban :: Nusantaratv.com

Pembunuh Anak SD Dalam Bak Mandi Kerap 'Dihantui' Korban

Kerap 'dihantui' menjadi alasan pembunuh anak perempuan di Megamendung menyerahkan diri
Pembunuh Anak SD Dalam Bak Mandi Kerap 'Dihantui' Korban
H (tengah), pelaku pembunuhan anak perempuan di bak mandi di Megamendung, Bogor (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pelaku pembunuhan anak perempuan di Megamendung, Kabupaten Bogor, H, mengaku kerap 'dihantui' korban. Korban yang bernama FAN (7), sebelumnya ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi di rumah kontrakan yang dihuni H.

"Ia (pelaku) mengaku selalu dihantui," ujar Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Suhadi.

Hal itu yang membuat pelaku akhirnya menyerahkan diri. H juga diberi masukan oleh keluarga setelah menceritakan kisahnya. Diantar keluarga, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Moga, Pemalang, Jawa Tengah.

Selain kedua faktor tadi, dicopet kala kabur dari pencarian juga menjadi alasan H menyerahkan diri.

"Pelaku kabur ke Surabaya. Kemudian karena merasa tidak nyaman, H menuju Semarang dalam rangka menyerahkan diri. Namun apes, saat di Semarang pelaku sempat kecopetan sehingga dompet dan ponselnya hilang. Karena kejadian itu pelaku kembali ke kampung halamannya hingga akhirnya menyerahkan diri," tutur Suhadi.

Setelah sempat ditahan di Polsek Moga, pelaku akhirnya dibawa ke Polsek Megamendung, Bogor guna mempertanggungjawabkan perbuatan.

Sebelumnya, FAN (7) ditemukan tewas di kamar kontrakan yang dihuni pria berinisial H di Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (2/7/2019). Sebelumnya, siswi kelas 2 SD tersebut dilaporkan hilang sejak Sabtu (29/6/2019) ketika dititipkan sang ayah di rumah kakeknya. FAN mulanya ditemukan teman bermain korban yang mencium bau bangkai dari kontrakan H, penjual bubur ayam, yang tak jauh dari rumah kakek korban. Jasad korban ditemukan di dalam bak mandi yang ditutup seprai. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0