Pekerjaan Menguntungkan yang Tidak Perlu Gelar Sarjana :: Nusantaratv.com

Pekerjaan Menguntungkan yang Tidak Perlu Gelar Sarjana

Menjadi tenaga trainer, salah satu peluang kerja yang tidak memerlukan ijasah sarjana.
Pekerjaan Menguntungkan yang Tidak Perlu Gelar Sarjana
Masyarakat Pada Umumnya Mempercayai Bahwa Keberhasilan Hidup Berbanding Lurus Dengan Tingkatan Kelulusan Pendidikan

Jakarta, Nusantaratv.com - Masyarakat pada umumnya mempercayai bahwa keberhasilan hidup berbanding lurus dengan tingkatan kelulusan pendidikan seperti Diploma, Sarjana, Diploma, ataupun Pasca sarjana.

Lulus SMA merupakan hal yang wajib dimiliki oleh WNI karena program pemerintah 12 Tahun Pendidikan dasar, namun ternyata ijazah SMA, Diploma, bahkan sarjana tersebut bukanlah hal yang akan membuat anda menjadi seorang jutawan.

Kenyataan di masyarakat pekerjaan pekerjaan berikut ini tidak membutuhkan berbagai gelar untuk meraup pundi pundi uang. Anda cukup dengan modal awalrasa cinta dan suka terhadap pekerjaan ini.

Baby sitter


baby sister

Tugasnya hanyalah bertanggung jawab untuk menjaga anak orang lain. meskipun begitu baby sitter bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan karena akan menguras kemampuan anda untuk menjaga kesabaran dan ketulusan.

Tidak heran jika bayaran dari baby sitter bisa mencapai 180.000 US$ pertahun, itu adalah bayaran terendah diluar negeri. Jika anda adalah tipe orang yang suka dengan anak kecil, mengapa tidak memilih karir ini?

Penjaga Hewan Peliharaan
 

penjaga hewan
 

Sangat banyak layanan untuk hewan peliharaan anda, salah satunya adalah penitipan dan penjagaan hewan.

Semua hal yang akan dilakukan oleh hewan peliharaan anda akan di layani disini seperti mengajak jalan jalan kucing, ataupun anjing anda.

Pekerjaan menjaga hewan peliharaan ini dibanderol dengan harga kisaran 100.000 US$ pertahun. Bagaimana tertarikkah anda?

Bartender

Bartender
 

Memang tidak setiap hal yang berhubungan dengan pelayan bar akan seindah mawar di taman, namun pendapatan potensialnya sangat besar.

Jika anda bekerja disebuah bar hotel misalnya, penghasilan tetap anda plus tips dari pelanggan baik hati bisa mencapai lebih dari 100.000 US$ setahun dengan mudah, terutama di kota kota besar.

Tentunya pekerjaan ini membutuhkan jiwa yang kuat dan kesabaran dalam menjalaninya.

Agen Real Estate

Agen real estate
 

Bekerja sebagai agen di real estate memang jauh dari kata gampang. Membantu orang orang menemukan rumah impian adalah hal lain, namun dengan sedikit bersabar akan menghasilkan keuntungan tersendiri.

Jika anda bisa membantu mencarikan keluarga baru rumah jutaan dollar, anda bisa membawa 3 sampai 6 persen dari penjualannya. Semisal anda menjualkan rumah senilai 400.000 US$, maka anda akan mendapat persenan diatas 95.000 US$, hmmmkeren bukan.

Tugas anda bisa dilakukan secara fleksibel tidak tergantung waktu, anda juga wajib berkomunikasi dengan orang lain, anda melihat berbagai macam rumah, mencari teman, dsb.

Namun jika anda seorang introvert alias orang berpribadi tertutup, mungkin pekerjaan ini tidak cocok untuk anda.

Pelatih Fisik

Trainer
 

Jika anda tidak ada masalah dengan berkeringat, membentak bentak, mungkin pekerjaan sebagai pelatih fisik bisa menjadi alternative buat anda.

Terlebih lagi jika anda menjadi pelathi pribadi bagi orang orang kaya, pastinya akan memperlebar pundi pundi keuangan anda.

Tentunya banyak sekali keuntungan selain mendapatkan gaji diatas 100.000 US$, anda juga bisa tetap menjaga kebugaran fisik anda.

Hal yang perlu diperhatikan adalah pekerjaan ini tidak mengenal waktu alias flexsibel, banyak bertemu orang orang, dan memperbaiki kualitas skill berkomunikasi anda.

Nah itu tadi berbagai pekerjaan yang tidak memerlukan gelar sarjana, jika anda berminat silakan kuasai dulu dasar dasarnya. Semoga bermanfaat.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0