Panggung Kahanan Kumpulkan Donasi Rp359 Juta, Ganjar Pranowo: Agar Seniman Tetap Hidup :: Nusantaratv.com

Panggung Kahanan Kumpulkan Donasi Rp359 Juta, Ganjar Pranowo: Agar Seniman Tetap Hidup

Tingginya Antusiasme Masyarakat untuk Berdonasi Sangat Menggembirakan Bagi Ganjar Pranowo.
Panggung Kahanan Kumpulkan Donasi Rp359 Juta, Ganjar Pranowo: Agar Seniman Tetap Hidup
Panggung Kahanan 'Mositifi COVID-19. (Humas Jateng)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gelaran Panggung Kahanan 'Mositifi COVI-19' yang diinisiasi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo berhasil mengumpulkan donasi Rp359 juta. Donasi itu diperuntukkan bagi para seniman di Jateng.

Saat gelaran Panggung Kahanan keenam, yang dihelat di Rumah Dinas Gubernur Jateng, di Kota Semarang, pada Jumat (15/5/2020) sore, donasi terkumpul sebanyak Rp333 juta.

"Wow! Donasi hari ini sudah terkumpul Rp333 juta sekian sampai sore ini. Thank you," kata Sarju, pembawa acara Panggung Kahanan #6, dikutip dari laman humas.jatengprov.go.id.

Baca Juga: Beri Efek Jera, Belasan Warga Pelanggar PSBB Disanksi Menyapu Jalan di Matraman 

Hingga akhir acara, donasi terus bertambah. Saat Panggung Kahanan keenam berakhir, donasi yang dikumpulkan di rekening Bank Jateng nomor 2032191919 atas nama Panggung Kahanan, tercatat sebesar Rp359 juta.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk berdonasi sangat menggembirakan bagi Ganjar. Menurutnya, itu menunjukkan tingginya kepedulian masyarakat terhadap para seniman.

Dia berharap donasi tersebut bisa memacu semangat para seniman agar kreativitas mereka makin terasah meski di tengah pandemi virus corona.

"Mudah-mudahan Panggung Kahanan ini tetap mendorong seniman untuk berkarya. Makanya kita dorong untuk ada donasi agar teman-teman seniman tetap urip (hidup)," tukas politisi partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0