Nusantara Siang : Pembobol Minimarket di Bekasi Terekam CCTV :: Nusantaratv.com

Nusantara Siang : Pembobol Minimarket di Bekasi Terekam CCTV

Mereka beraksi membobol minmarket yang terletak di Jalan Raya Rawa Mulya, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Nusantara Siang : Pembobol Minimarket di Bekasi Terekam CCTV
(Nusantara Siang)

Nusantaratv.com- Pembobolan minimarket di Bekasi, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Para pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang ini masuk ke dalam minimarket dengan cara merusak gembok minimarket. Ketiga pelaku memanfaatkan situasi lengang menyusul penerapan PSBB di kota Bekasi.

Dari rekaman kamera CCTV yang berada di depan minimarket, ketiga pelaku terlihat  menggunakan mobil minbus warna silver bernomor polisi B 1358 OZZ.

Mereka beraksi membobol minmarket yang terletak di Jalan Raya Rawa Mulya, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Muhamad Fahri, salah satu karyawan minimarket mengatakan para pelaku masuk ke dalam minimarket dengan cara merusak gembok pintu.

Namun di dalam minimarket tempat dirinya bekerja, para pelaku tidak berhasil membawa barang –barang berharga.

Sedangkan di minimarket yang tidak jauh dari lokasi pertama, pelaku berhasil membawa kabur barang –barang berharga milik minimarket.

“Awal mulanya mereka itu naik mobil sekitar tiga orang. Kalo yang dibawa belum ada baru kebuka pintunya. Kata orang di MGT satu sempat diambil kalo di sana saya kurang tahu. Memang jam 8 sudah sepi paling ada satpam yang keliling. Tapi memang rawan dan sepi banget, "tutur Fahri kepada Nusantara TV, Senin (20/4/20).

Para pelaku kejahatan ini memanfaatkan kondisi jalanan yang sepi akibat adanya penerapan jam malam dan PSBB untuk memutus mata rantai covid-19 di kota Bekasi.

Hingga kini, kasus tersebut belum satupun yang dapat terungkap oleh pihak kepolisian.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0