Nusantara Malam: PSBB di Kota Pekanbaru Memperketat Aktivitas Warga di Malam Hari :: Nusantaratv.com

Nusantara Malam: PSBB di Kota Pekanbaru Memperketat Aktivitas Warga di Malam Hari

Setelah ibu kota Jakarta, kota-kota lain di Indonesia memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), termasuk kota Pekanbaru.
Nusantara Malam: PSBB di Kota Pekanbaru Memperketat Aktivitas Warga di Malam Hari
Program Nusantara Malam NTV

Jakarta, Nusantaratv.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (17/4/2020).

PSBB di Pekanbaru hanya memperketat aktivitas di malam hari saja yakni mulai pukul 20.00 sampai 05.00 pagi WIB.

Lantaran PSBB diberlakukan pada malam hari, suasana kota Pekanbaru di kala pagi hingga sore nampak seperti biasanya dimana masih banyak orang yang keluar rumah.

PSBB di kota Pekanbaru ini berlangsung setelah Kementerian Kesehatan mengeluaran surat ter tanggal 11 April 2020. PSBB akan berlangsung hingga 30 April mendatang.

Seperti apa penjelasan PSBB menurut Wali Kota Pakanbaru Firdaus serta tanggapan warga kota Pekanbaru dengan pemberlakukan PSBB ini? Simak tayangan lengkapnya di Televisi Digital Swasta Pertama Indonesia atau melalui frekuensi TV Digital FTA (Free To Air) dan dapat juga disaksikan melalui Parabola Indosat serta melalui live streaming di https://www.nusantaratv.com/live.

Jakarta, Nusantaratv.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (17/4/2020). PSBB di Pekanbaru hanya memperketat aktivitas di malam hari saja yakni mulai pukul 20.00 sampai 05.00 pagi WIB. Lantaran PSBB diberlakukan pada malam hari, suasana kota Pekanbaru di kala pagi hingga sore nampak seperti biasanya dimana masih banyak orang yang keluar rumah. PSBB di kota Pekanbaru ini berlangsung setelah Kementerian Kesehatan mengeluaran surat ter tanggal 11 April 2020. PSBB akan berlangsung hingga 30 April mendatang. Seperti apa penjelasan PSBB menurut Wali Kota Pakanbaru Firdaus serta tanggapan warga kota Pekanbaru dengan pemberlakukan PSBB ini? Simak tayangan lengkapnya di Televisi Digital Swasta Pertama Indonesia atau melalui frekuensi TV Digital FTA (Free To Air) dan dapat juga disaksikan melalui Parabola Indosat serta melalui live streaming di https://www.nusantaratv.com/live.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0