Nusantara Malam: Patut Dicontoh, Seorang Anggota DPRD Seberangi Lautan 2 Hari Demi Sosialisasi Pandemi Covid-19 :: Nusantaratv.com

Nusantara Malam: Patut Dicontoh, Seorang Anggota DPRD Seberangi Lautan 2 Hari Demi Sosialisasi Pandemi Covid-19

Seorang anggota DPRD Seram Barat harus sosialisasi bahaya virus Covid-19 dengan seberangi lautan selama 2 hari.
Nusantara Malam: Patut Dicontoh, Seorang Anggota DPRD Seberangi Lautan 2 Hari Demi Sosialisasi Pandemi Covid-19
Anggota DPRD Seram Barat Jamadi Darman

Jakarta, Nusantaratv.com - Tindakan seorang anggota DPRD di Seram Barat ini memang patut dicontoh. Bagaimana tidak? Tatkala pandemi Covid-19 juga menyerang daerah-daerah pelosok di Seram Barat, dia harus memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya pandemi ini.

Yang dilakukan anggota DPRD ini memang bukan hal yang biasa. Dengan menggunakan uang dari gajinya sendiri, dia menyewa sebuah perahu cepat dan meyebrangi sungai selama 2 hari demi bisa sosialisasikan wabah Covid-19.

Anggota DPRD Seram Barat bernama Jamadi Darman ini juga memberikan bantuan berupa masker serta penyemprotan disinfektan ke rumah warga disela dirinya melakukan sosialisasi pandemi Covid-19.

Berita berjudul "Anggota DPRD Sosialisasi Cegah Covid-19 di Pulau Terpencil" sudah tayang di Program Nusantara Malam, Nusantara TV, Rabu (22/4/2020). Seperti apa lengkapnya berita tersebut? Berikut ini videonya.


 

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0