Nilmaizar, Menuju Parlemen Atau PS TIRA :: Nusantaratv.com

Nilmaizar, Menuju Parlemen Atau PS TIRA

Nasib Nilmaizar Bersama PS TIRA Belum Jelas. Padahal, Arsitek Asal Sumatera Itu, Sukses Membawa Tim TNI Keluar Dari Zona Degradasi Liga 1 2018.
Nilmaizar, Menuju Parlemen Atau PS TIRA
Pelatih Nilmaizar siap melenggang ke Senayan. PS TIRA tengah mempertimbangkan posisi pelatih berdarah Minangkabau ini. Foto : bola.net

Jakarta, Nusantaratv.com - Pelatih Nilmaizar dipastikan akan bertarung dalam pemilihan legislatif dari salah satu partai politik. Ia menempati daftar calon tetap urut 1 untuk daerah pemilihan Sumatra Barat II padaPileg 2019 mendatang.

Hal itu tentunya menjadi bahan evaluasi jajaran menejemen PS TIRA. Karena, seandainya nanti terpilih ke Senayan, bisa dipastikan Nilmaizar sulit untuk bekerja penuh menangani klub.

“Keputusan Nil baru ditentukan setelah rapat evaluasi yang akan digelar manajemen. Dia (Nil) masih masuk kandidat pelatih. Tapi calonnya juga banyak dan saya belum bisa sampaikan karena masih digodok manajemen,” kata Sekretaris PS Tira, Yandri saat dihubungi wartawan, Kamis (27/12/2018).

Ketatnya persaingan dikompetisi Liga 1, membuat manajemen tim fokus dan serius menatap musim 2019. Apalagi, rekam jejak PS TIRA di musim kemarin yang harus bersusah payah sampai laga terakhir untuk memastikan selamat dari degradasi.

Sampai saat ini, PS Tira juga masih meliburkan skuatnya. Setelah menuntaskan pekerjaan di 2018 dengan bermain di kompetisi lintaskasta, para pemain yang kebanyakan anggota militer juga kembali ke barak.

Manajemen PS Tira pun masih fokus untuk mempersiapkan perpindahan markas dari Bantul ke Bogor.(Arf)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0