Mendagri Pastikan Hadir pada Munas APPSI Ke VI :: Nusantaratv.com

Mendagri Pastikan Hadir pada Munas APPSI Ke VI

APPSI undang Mendagri hadiri Munas ke VI 2019
Mendagri Pastikan Hadir pada Munas APPSI Ke VI
Mendagri Tito Karnavian bersama pengurus APPSI/ Kemendagri

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengurus Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) bertemu dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Dalam pertemuan tersebut Pengurus APPSI mengundang Mendagri dan menyampaikan perkembangan persiapan Musyawarah Nasional (Munas) APPSI ke VI.

"Rekan-rekan sekalian, saya menerima sejumlah gubernur dan pengurus Asosiasi Pemerintah Provinsi Indonesia. Intinya terkait nanti tanggal 25-27 November 2019 akan ada Munas dan akan mengundang Bapak Presiden, Menteri Dalam Negeri juga diminta untuk menutup," kata Mendagri di Kantor Kemendagri, Jakarta, Kamis (07/11/2019).

Mendagri juga mengungkapkan terimakasih atas undangan Munas APPSI yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019 itu.

Baca Juga: Rapat Perdana dengan Komisi II, Kemendagri Paparkan Rencana 5 Tahun

"Saya selaku Menteri Dalam Negeri, pembina Pemerintah Daerah berterimakasih atas undangan ini dan Insya Allah saya hadir dan memberikan masukan," jelas Mendagri

Sementara itu, Ketua Umum APPSI yang juga Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola menjelaskan kedatangannya dan pertemuannya dengan Mendagri untuk melaporkan kegiatan Munas.

"Kami pengurus APPSI sowan, melapor kepada Mendagri selaku pembina kami dalam rangka Munas pada tanggal 25 - 27 November 2019," kata Longki.

Longki juga menjelaskan acara Munas akan diagendakan dibuka langsung Presiden Joko Widodo dan Mendagri selaku keynote speaker sekaligus menutup Munas.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0