Mantap! Traktir 24.000 Warganya Makan Durian, Gubernur Kalsel Raih Dua Rekor dari Leprid :: Nusantaratv.com

Mantap! Traktir 24.000 Warganya Makan Durian, Gubernur Kalsel Raih Dua Rekor dari Leprid

Rekor itu diberikan di Lapangan Wisata Alam Kiram Park, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalsel, Sabtu (18/1/2020)
Mantap! Traktir 24.000 Warganya Makan Durian, Gubernur Kalsel Raih Dua Rekor dari Leprid
(Kompas)

Banjar, Nusantaratv.com- Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor, baru-baru ini mentraktir warganya ramai-ramai makan durian. Dikatakan, ada sekitar 24.000 warga yang ia traktir makan durian. Hal itu pun lantas membuatnya meraih 2 Rekor dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Rekor itu diberikan di Lapangan Wisata Alam Kiram Park, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalsel, Sabtu (18/1/2020) usai ia melakukan aksi traktir makan durian massal tersebut.

Dua rekor yang diraihnya itu adalah rekor makan durian dengan peserta terbanyak yakni 24.000 orang, dan yang kedua adalah jumlah buah durian yang berhasil dikumpulkan oleh panitia sebanyak 42.000 biji, yang juga menjadi catatan rekor baru Leprid.

Atas prestasinya itu, Sahbirin pun merasa bangga dan berterimakasih pada Leprid.

Ia mengatakan, bahwa rekor tersebut dipersembahkan kepada seluruh wargannya yang juga sebagai penikmat durian.

Sebelumnya, pada peringatan Haornas 2019, ia juga merupakan inisiator kegiatan karate massal yg berhasil meraih rekor MURI lantaran melibatkan setidaknya 5000 karateka. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0