Mahluk Mengerikan Ini Hidup Di Wajah Manusia :: Nusantaratv.com

Mahluk Mengerikan Ini Hidup Di Wajah Manusia

Pernahkah Terlintas Di Benak Fikiran Anda, Ada Makhluk Menjijikkan, Jelek, Berbahaya, Bahkan Mengerikan Yang Hidup Di Tubuh Anda Dan Di Wajah.
Mahluk Mengerikan Ini Hidup Di Wajah Manusia
Parasit Demodex

Jakarta, Nusantaratv.com - Jika anda berfikir tidak memilikinya anda salah besar. Ya, ada parasit yang hidup di tubuh anda, dan salah satunya bernama Domedex. Bahkan sebagian besar parisit ini tinggal di wajah anda. Kabar buruknya, setiap manusia pasti memiliki parasit ini.

Mahkuk ini memiliki ukuran 1/3 mm dan hidup kira-kira 3 mm di bawah permukaan kulit manusia. Parasit ini mempunyai 4 pasanga kaki yang terbentuk sperti cakar untuk bergerak di bawah permukaan kulit. Ini yang menyebabkan kulit kadang terasa gatal tampa sebab yang jelas. 

Demodex dapat di temukan di kulit wajah, bulu mata, dahi, pipi, lubang telinga luar, parasit jenis ini dapat menyebabkan kulit gatal, kasar, jerawat, dan penuaan dini.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semua peserta yang terlibat memiliki mahluk kecil dan jelek ini. Sebenarnya parasit ini tidak mematikan, namun jika berbicara kekebalan tubuh, perubahan kualitas kulit, peningkatan jumlah sebaceous, autoimun, atau penyakit ganas, mahluk ini menjadi musuh kita, karena dapat meyebabkan peradangan kulit yang parah di wajah dan alis.

Di siang hari, parasit yang juga terdapat pada anjing ini tidak memiliki aktivitas. Tapi di malam hari, parasit ini akan kuncul di permukaan kulit. Kehidupan parasit Demodex ini hanya berlangsung selama beberapa hari saja, mereka tidak tahan terhadap cahaya, sehingga mereka hanya keluar di malam hari dan bergerak 1cm/ jam.

Pada tubuh Demodex terdapat parasit. Bacillus Oleronius akan dilepaskan ketika parasit Demodex mati dan dapat menyebabkan iritasi kulit yang parah, parasit ini sangat agresif. Untuk itu anda disarankan menggunakan krim wajah di malam hari.

Setiap manusia pasti memiliki parasit ini, hanya jumlahnya saja yang berbeda-beda. Jumlah parasit ini akan tersus bertambah selama kita hidup. Anda harus melakukan pemeriksaan mikroskopis.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0