Leonardo Dicaprio Asal Indonesia Tewas Kecelakaan Mobil. Leonardo DiCaprio yang Asli Pernah 3 Kali Lolos Dari Kematian :: Nusantaratv.com

Leonardo Dicaprio Asal Indonesia Tewas Kecelakaan Mobil. Leonardo DiCaprio yang Asli Pernah 3 Kali Lolos Dari Kematian

Nama Leonardo Dicaprio mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Nama itu masuk dalam jajaran Google Trends Indonesia.
Leonardo Dicaprio Asal Indonesia Tewas Kecelakaan Mobil. Leonardo DiCaprio yang Asli Pernah 3 Kali Lolos Dari Kematian
Mobil yang ditumpangi Leonardo Dicaprio mahasiswa asal Siak Riau (Foto: Goriau)

Leonardo Dicaprio mahasiswa  asal Siak, Riau tewas akibat kecelakaan. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan di Jalan Lintas Pekanbaru, Rabu (21/8) lalu. Dia ada di mobil low SUV Daihatsu Terios, yang terlibat kecelakaan dengan bus Rapi dan truk tangki.

Tiga orang yang tewas dalam kecelakaan itu, yaitu Wendy, Leonardo, dan Edi Susanto. Ketiganya berada di dalam Terios.

"Selanjutnya penumpang mobil Daihatsu Terios BM-1786-LL atas nama Juanda Napitupulu, Edison Wardinman Manalu, dan Arnol Rajagukguk mengalami luka-luka dirawat ke RS Permata Hati Duri, serta ketiga kendaraan mengalami kerusakan," kata Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat, mengutip Detik.com, Jumat (23/8/2019).
   
Kematian Leonardo Dicaprio, mahasiswa asal Siak, Riau, mengingatkan kita dengan aktor Leonardo DiCaprio yang aslinya. Pria bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio ini dikabarkan pernah tiga kali lolos dari kematian.

Seperti apa ceritanya?

Pertama, dalam sebuah wawancara khusus, Leonardo DiCaprio mengaku nyaris mati oleh serangan ikan hiu.

"Sebuah hiu putih besar melompat ke kandang saya ketika saya menyelam di Afrika Selatan. Setengah tubuhnya berada di kandang, dan dia menggigit saya," kata pria kelahiran Los Angeles, 11 November 1974 ini.

Kedua, Leonardo DiCaprio menceritakan saat dirinya melakukan penerbangan ke Rusia. Saat duduk di kelas bisnis, pemain Titanic ini menceritakan mesin pesawat yang ditumpangi meledak persis di depan matanya.

"Saya duduk di sana memandang sayap, dan seluruh sayap meledak menjadi bola api. Saya adalah satu-satunya melihat keluar saat turbin raksasa itu meledak seperti komet. Itu gila." katanya mengenang.

Sementara itu peristiwa ketiga saat Leonardo DiCaprio melakukan aksi terjun payung dengan gaya tandem.

"Kami menarik parasut pertama. Talinya kusut. Lelaki itu, saya memotongnya dengan bebas. Kami melakukan terjun payung sekitar 5,10 detik. Saya bahkan tidak berpikir ada parasut cadangan, jadi saya pikir kami sudah ke kematian kita," Leo mengungkapkan.

"Dan akhirnya dia membongkar itu di udara," kata dia.

Setelah mendarat di tanah, kaki Leo tidak alami patah tulang, tapi mereka alami memar. Menyusul insiden itu, Leo mengaku tidak pernah melakukan olahraga terjun payung lagi. 


 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0