Lagi Pendekatan nih? Coba Gombalan Lucu ini :: Nusantaratv.com

Lagi Pendekatan nih? Coba Gombalan Lucu ini

Buat Kamu Yang Sedang Berusaha Mendapatkan Hati Seseorang Tapi Tak Kunjung Mendapat Respon Dan Bikin Kamu Berang.
Lagi Pendekatan nih? Coba Gombalan Lucu ini
Ah..... gambal........

Jakarta, Nusantaratv.com -  Buat kamu yang sedang berusaha mendapatkan hati seseorang tapi tak kunjung mendapat respon dan bikin kamu berang. Ini kami berikan kalimat gombal paling ampuh yang kamu rangkum dari berbagai sumber yang bisa bikin hati cewek kamu melepuh. 

“kamu tahu nggak bedanya kamu sama bendera?” “nggak, bang. emang apa?” “kalau bendera selalu berkibar di tiangnya, kalau kamu selalu berkibar di hatiku”

Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.

Wah jika wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.

Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.

The spring may not come any sooner. But I don’t care. Our love will always bloom throughout the seasons

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin

sakaw.

Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.

Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you

cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti

Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu

Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen kamu

Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.

Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?

Aku seneng deh cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya cinta Kita ?

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Kata-Kata Gombal – Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita

berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0