Lagi, Artis Terciduk Pakai Narkoba :: Nusantaratv.com

Lagi, Artis Terciduk Pakai Narkoba

Artis Sinetron Steve Emmanuel Ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Steve Diduga Menyelundupkan Narkoba Jenis Kokain
Lagi, Artis Terciduk Pakai Narkoba
Polisi kembali menciduk artis terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini adalah Steve Emmanuel yang diciduk lantaran berurusan dengan barang haram tersebut.

Jakarta, Nusantaratv.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap dugaan penyalahgunaan Narkotika oleh artis sinetron Steve Emmanuel (35). Steve diduga menyelundupkan narkoba jenis kokain.

Dijelaskan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, pihaknya berhasil mengamankan kokain dari tangan Steve Emmanuel.

"Dari tangan Steve Emmanuel kami amankan kokain," ujar Erick pada Kamis (27/12) seperti dikutip Antara.

Kronologi berawal dari Steve yang ditangkap di sebuah lobi kondominium di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/12). Steve berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan dalam operasi yang dilakukan Timsus III Narkoba Polres Jakarta Barat itu.

Sama halnya saat berada di ruang pemeriksaan, artis berwajah bule itu tampak kooperatif menjawab semua pertanyaan penyidik.

Sementara itu, Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat mengakui sudah lama mengintai gerak-gerik Steve Emmanuel, terkait kecurigaan bahwa Steve memang berurusan dengan barang haram tersebut.

Hingga kini Polres Metro Jakarta Barat masih terus mendalami kasus tersebut, dan secepatnya akan mengadakan konferensi pers terkait perkembangan terbaru kasus narkoba yang lagi-lagi menjerat artis itu.(Cal)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0