Korban Meninggal Akibat Corona Masuk Bali 4 Hari Lalu :: Nusantaratv.com

Korban Meninggal Akibat Corona Masuk Bali 4 Hari Lalu

Menurut Yurianto, korban meninggal akibat corona seluruhnya memiliki penyakit bawaan lainnya
Korban Meninggal Akibat Corona Masuk Bali 4 Hari Lalu
RSUP Sanglah, Denpasar.

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasien positif virus corona yang meninggal dunia berasal dari Provinsi Bali. Warga negara asing (WNA) itu meninggal setelah sempat dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar.

Baca juga: Satu Pasien Corona RI Meninggal Dunia 

"Ya tadi pagi pukul 02.45 Wita saya mendapatkan informasi dari rumah sakit Sanglah bahwa salah satu pasien dalam pengawasan Covid-19 meninggal dunia pada pukul 02.45 Wita, ini adalah warga negara asing berjenis kelamin perempuan usianya 53 tahun," ujar Sekda Bali Dewa Made Indra di Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Rabu (11/3/2020).

Menurut Dewa, WNA tersebut masuk Indonesia baru empat hari lalu. Selain terinfeksi corona, pasien memiliki komplikasi penyakit, yakni hipertensi, hipertiroid, diabetes, serta Chronic Obstructive Pulmonary Disease (COPD).

Korban mulamyau ditetapkan positif corona pada Selasa (10/3/2020). Ia terjangkit corona dari luar negeri, atau imported case

Pemerintah memastikan, seluruh pasien corona yang meninggal juga memiliki penyakit bawaan.

"Tidak pernah kita dapatkan meninggal karena Coronavirus sendiri. Selalu komplikasi," ujar juru bicara pemerintah dalam penanganan corona, Achmad Yurianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/3/2020).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0