Kata Kapolres Salatiga Soal Program Lensa, Apa Itu? :: Nusantaratv.com

Kata Kapolres Salatiga Soal Program Lensa, Apa Itu?

Kepolisian Resor (Polres) Salatiga, Jawa Tengah, memiliki salah satu program kerja unggulan bernama Lentera Kasih Sesama (Lensa).
Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono (NTV/Cal)

Salatiga, Nusantaratv.com - Kepolisian Resor (Polres) Salatiga, Jawa Tengah, memiliki salah satu program kerja unggulan bernama Lentera Kasih Sesama (Lensa). Yang mana program ini merupakan program kerja berbentuk aksi sosial yang memfokuskan aksinya untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

"Terkait dengan program lensa, ini adalah program yang dilaksanakan atau dibuat oleh anggota kami. Beliau seorang Bintara yg berada di Polsek Sidomukti. Bernama Bripka Tri Wijaya. Beliau ini memiliki keiginan berbagi dalam bentuk kegiatan sosial, "terang Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono di Mapolres Salatiga, Rabu (2/10/19).

Gatot menambahkan, bentuk kegiatan yang dilakukan Lensa sendiri misalnya memperbaiki rumah warga yang sudah tidak layak huni, membagikan makanan, dan juga berdonasi. Di mana dananya diperoleh dari para anggota Lensa yang saling berdonasi. 

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0