Jahat! Pasien Positif Corona Peluk Orang di Sekitar Agar Tertular :: Nusantaratv.com

Jahat! Pasien Positif Corona Peluk Orang di Sekitar Agar Tertular

Seorang warga positif virus corona ngamuk saat dijemput petugas.
Jahat! Pasien Positif Corona Peluk Orang di Sekitar Agar Tertular
Seorang warga di Tasikmalaya dinyatakan positif terinfeksi virus corona, ngamuk saat dijemput petugas./palingeru.com

Nusantaratv.com – Kejadian tak terduga terjadi di  Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (15/5/2020) siang. Seorang warga positif virus corona ngamuk saat dijemput petugas.

AR (40) sang pasien, ngamuk dan melakukan aksi berbahaya dengan membahayakan orang lain. Saat petugas datang menjemputnya, tiba-tiba AR memeluk orang yang ada di sekitar dengan tujuan agar ikut tertular.

AR diketahui positif virus corona setelah dilakukan pemeriksaan swab. AR sempat diminta untuk isolasi diri di rumah sakit, namun menolaknya, karena itu petugas medis datang menjemput paksa dirinya.

Penjemputan AR dilakukan oleh tenaga medis dan dibantu oleh tim gabungan TNI dan Polri. Namun bukannya menyadari akan statusnya, AR malah melakukan tindakan tidak terpuji dengan membahayakan orang lain.

Baca Juga: Terhimpit Masalah Ekonomi Seorang Nenek Tinggal di Gubuk Tengah Sawah

Dilansir dari today.line.me, AR berlari ke salah satu warga yang sedang merekam penjemputan dirinya oleh petugas.

“Ieu naon (apa sih)? Di mana sih? Saya peluk semua, ODP kamu, ODP,” teriak dia sambil memeluk warga di dekat para petugas medis.

Setelah bersitegang beberapa saat, tim Gugus Tugas Gabungan, TNI dan Polri akhirnya berhasil membujuk dan membawa AR ke rumah sakit.

Sepeninggal AR, lokasi rumahnya yang berada di Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, langsung disterilkan dengan penyemprotan disinfektan.

Sumber: palingseru.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0