Ini Dia Motor Saingan Terberat Vario 150 :: Nusantaratv.com

Ini Dia Motor Saingan Terberat Vario 150

Tidak Hanya Di Indonesia, Segmen Motor Mateic Sedang Digandrungi Oleh Beberapa Bicker Di Seluruh Dunia.
Ini Dia Motor Saingan Terberat Vario 150
Wasumber: viva.co.idnita usia 60 tahun masih cantik.(riauonline.co.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebab keparktisanya membuat motor ini menjadi primadona bagi seetiap kalangan tak hanya untu lady biker saja.

Di negar wiliayah Asia lainya seperi di India. Bahkan di negara tersebut lebih menghadirkan pilihan skutik yang beragam, tentunya dengan model-model yang aneh.

Sperti pabrikan Aprilia yang kini sudah menjadi bagian dari Piaggo Group juga beberapa waktu lalu telah meluncurkan varian skutik terbarunya SR150 di India.

Dan yang sudah kami katakan, model Aprilia SR150 ini cenderung unik. Tentunya, beda negara bedq selara. Mungkin itu kata yang pantas mengambarkan desain Aprilia SR150 berikut.

Sekilas tampil berdimensi mungil, memiliki bentuk cover fairing depan yang sangat runcing terlebih disekitaran headlamp.

Lampu sen terlatak di bagian batok stang, terlihat sperti skutin mocin kebanyakannya.

Membahas spec mesin, sktutik ini dibekali mesin berkubikasi 154 cc. Yang dapat menghasilkan tenaga 10 daya kuda DDan torsi 10,9 Newtoon meter. SSperti yang dikutip dari viva.co.id (19/9/208).

Sedangkan harganya, SR150 dijual di India dengan harga 70 ribu Rupee  atau setara dengan 14, 3 juata.

Spertinya SR150 masih minim fitur bro jika dibandingkan Vario 150, lampu depannya masih terlihat menggunakan bohlamp konvensional. Serta tidak sibekaling kaylees dan fitur canggih lainya. Hanya motor ini sudah dilengkapi system pengereman disc brake dikedua sektor. Serta suspensi depan yang di setting.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0