Ibu yang Kepalanya Diinjak Anak Akhirnya Meninggal Dunia :: Nusantaratv.com

Ibu yang Kepalanya Diinjak Anak Akhirnya Meninggal Dunia

Rusmini akhirnya meninggal dunia setelah dirawat karena penyakit jantung
Ibu yang Kepalanya Diinjak Anak Akhirnya Meninggal Dunia
Rusmini, ibu yang kepalanya diinjak sang anak, Andre. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ibu yang kepalanya diinjak anaknya, Rusmini, akhirnya meninggal dunia, Selasa (27/8/2019). Informasi tersebut disampaikan Humas Polrestabes Surabaya  melalui akun resmi Facebook-nya.

"Innalillahi wainna ilahi rojiun, telah meninggal dunia, ibu Rusmini. Ibu yg videonya viral karena ditendang kepalanya oleh putranya sendiri. barusan humas polrestabes surabaya tlp mas syukur (anak no 1), membenar bahwa ibunya meninggal dunia di rs soewandi hari ini skj. 14.00 wib krn sakit komplikasi, jenazah skrng di rmh dan rencana akan dimakamkan di TPU ngagel selesai sholat isya. Mari Kita doakan alm semoga kusnul khotima," tulis akun Facebook Humas Polrestabes.

Diketahui, sosok Rusmini sebelumnya viral di media sosial lantaran rekaman video kepalanya yang diinjak sang anak, Andre (21), ramai beredar. Padahal, kala itu Rusmini tengah sakit.

Andre menginjak kepala perempuan yang melahirkannya lantaran marah karena ada keinginannya yang tak dipenuhi. Rusmini diperlakukan kasar saat terbaring karena sakit jantung.

Andre berbuat demikian lantaran permintaan uang Rp 10 ribu untuk makan di luar, tak dipenuhi sang ibu. Andre akhirnya ketakutan dan bersujud meminta maaf, setelah dibawa ke kantor polisi, usai video aksinya viral di media sosial.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0