Heboh Suami Ikut Gerebek Istri Mesum Jelang Buka Puasa :: Nusantaratv.com

Heboh Suami Ikut Gerebek Istri Mesum Jelang Buka Puasa

Seorang suami ikut menggerebek istrinya mesum dengan pria lain menjelang berbuka puasa.
Heboh Suami Ikut Gerebek Istri Mesum Jelang Buka Puasa
Ilustrasi penggerebekan pasangan mesum

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu rumah kost berada di Kelurahan Bangsal Gg. Makam Kecamatan Pesantren pada Sabtu (02/05) digrebek massa didampingi Ketua RT, Babinsa dan Babinkamtibmas. 

Akhirnya diketahui inisiatif yang menggrebek tersebut adalah suami sah dari Willy Christiani (26) warga Dusun Sukorejo Desa Wonorejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. 

Saat diamankan di dalam kamar kos, dia bersama laki-laki lain bernama Hery Prayitno (26) warga Jl. Swadaya Ujung RT. 03 RW. 07 Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok Jawa Barat.

Namun, dari keterangan sejumlah saksi mata sebenarnya warga tinggal di sekitar rumah kos tersebut mengaku resah. Karena kerapkali menemui pasangan ini dan menduga melakukan perbuatan mesum. 

Selanjutnya pasangan bukan suami istri ini diamankan di Mako Satpol PP Kota Kediri. Dijelaskan Kabid Trantibum Satpol PP, Nur Khamid, atas aduan penggrebekan selanjutnya tim Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT) Unit 1 segera mendatangi lokasi dan massa terlihat berkumpul di lokasi kejadian.

"Informasi awal, penggrebekan dilakukan suami mengajak warga didampingi Ketua RT, Babinsa dan Babinkamtibmas. Keduanya berada dalam kamar kos saat didatangi oleh suaminya bersama massa. Memang, suaminya meminta pertanggungjawaban kepada laki-laki tersebut agar mau menikahi istrinya,” ungkap Nur Khamid.

Sontak saja suasana Bulan Ramadan ini menjadikan massa berkerumun jelang waktu berbuka puasa. Demi mengantisipasi terjadinya tindakan anarkhis, apalagi sekarang marak terjadi tindak pidana kejahatan, satu pasangan ini kemudian dimasukkan mobil Satpol PP. 

“Kami masih lakukan pendataan dan bila memang pihak suami tidak terima, sepenuhnya kami serahkan kepada yang bersangkutan untuk menempuh jalur hukum,” imbuhnya.(duta.co)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0