Heboh, Seorang Ibu di Sulawesi Selatan Melahirkan Batu :: Nusantaratv.com

Heboh, Seorang Ibu di Sulawesi Selatan Melahirkan Batu

Seorang ibu rumah tangga di Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dikabarkan telah melahirkan dua buah batu kembar sebesar bola pingpong.
Heboh, Seorang Ibu di Sulawesi Selatan Melahirkan Batu
Heboh ibu melahirkan batu (YouTube)

Luwu Timur,  Nusantaratv.com - Seorang ibu rumah tangga di Luwu Timur, Sulawesi Selatan, dikabarkan telah melahirkan dua buah batu kembar sebesar bola pingpong.

Melansir Lintas iNews, seorang ibu Yang diketahui bernama Harmin itu melahirkan dua buah batu kembar. Menurut pengakuan Harmin, dua buah batu itu dilahirkan dalam waktu yang berbeda.

Sebelum melahirkan, Harmin mengaku sempat demam selama satu jam. Ia mengaku tidak pernah memiliki penyakit atau kelainan.

Batu pertama dilahirkan pada Senin (28/10/19) malam sekitar pukul 19.00 waktu setempat, kemudian batu kedua lahir 15 jam kemudian di hari Selasa pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Baca Juga : Lima Pelajar SMP Tewas di Sungai Suku Baduy, Langgar Aturan Adat?

Setelah dilahirkan, batu tersebut di simpan di dalam wadah layaknya seorang anak bayi yang baru lahir. Harmin mengaku dua buah batu tersebut sudah menjadi keturunannya.

Diakui Harmin, salah satu dari keturunan ibunya pernah memiliki pengalaman yang sama yaitu melahirkan batu.

"Tiba-tiba saja keluar," kata Harmin dalam tayangan iNews.

Hingga kini, video viral atas kejadian langka tersebut telah ramai diperdebatkan di sosial media. Banyak netizen Yang mempertanyakan kebenaran kejadian itu.(Cal)

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0