Heboh! Gubernur NTT Lompat Pagar karena Disambut Telanjang Ibu-ibu Besipae TTS :: Nusantaratv.com

Heboh! Gubernur NTT Lompat Pagar karena Disambut Telanjang Ibu-ibu Besipae TTS

Sejumlah warga melakukan aksi protes saat menyambut kedatangan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat ke peternakan Besipae.
Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat sempat lompat pagar saat disambut demo ibu-ibu yang membuka baju dan pakain dalamnya./istimewa

Nusantaratv.com - Sejumlah warga melakukan aksi protes saat menyambut kedatangan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Bupati TTS, Egusem Piether Tahun ke kawasan resort peternakan Besipae, Wilayah Besipa’e, Desa Mio, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Dalam video yang beredar, kedatangan Gubernur ke daerah itu disambut dengan aksi bugil oleh beberapa orang ibu-ibu warga Besipa’e.

Mereka bersama seorang laki-laki terlihat menyampaikan argumentasi dengan Gubernur Laiskodat. Aksi tersebut mereka lakukan sebagai bentuk protes terhadap klaim hak milik tanah kawasan Besipae oleh Pemprov NTT dan menolak direlokasi dari lokasi Besipa’e.

Kronologis

Saat itu, Gubernur Viktor Laiskodat sedang melakukan perjalanan pulang dari daerah Bena. Saat melintas di kawasan Besipae, Gubernur melihat kerumuman orang yang sedang berteriak-teriak. Melihat hal itu, Gubernur pun memutuskan untuk berbelok dan masuk ke resort peternakan Besipae untuk mengetahui apa yang terjadi.

Baca Juga: Pemprov Jatim Gelontorkan Bansos Senilai Rp 58,39 Miliar di Malang Raya

Kedatangan Gubernur Viktor dan rombongan langsung disambut oleh warga Besipae yang protes tanahnya diklaim sebagai hak milik Pemprov NTT.

Saat berorasi, kaum ibu, nekat melepaskan baju dan pakaian dalamnya sebagai bentuk protes terhadap Gubernur Viktor.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0