Hadiri Perayaan Natal Oikoumene, Wagub Sumut Janjikan Pembangunan Terbaik :: Nusantaratv.com

Hadiri Perayaan Natal Oikoumene, Wagub Sumut Janjikan Pembangunan Terbaik

Hadiri Perayaan Natal Oikoumene Kabupaten Karo, Wagub Sumut Janjikan Pembangunan Terbaik
Hadiri Perayaan Natal Oikoumene, Wagub Sumut Janjikan Pembangunan Terbaik
Wagub Sumut Musa Rajekshah saat menghadiri perayaan Natal Oikoumene di Lapangan Bukit Kubu, Kabupaten Karo/ Kemendagri

Karo, Nusantaratv.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri perayaan Natal Oikoumene di Lapangan Bukit Kubu, Berastagi, Kabupaten Karo, (21/12/2019). 

Wagub Sumut menyampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut saat ini telah merencanakan pembangunan terbaik untuk Kabupaten Karo.

"Bapak Gubernur memohon maaf karena tidak bisa berhadir, dikarenakan harus menemani Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, tapi Pak Gubernur juga berpesan untuk mengucapkan selamat Natal kepada warganya yang merayakan Natal di Kabupaten Karo ini, dan doakan kami agar perencanaan pembangunan yang telah kami siapkan bisa terwujud di tahun 2020 nanti," ujar Wagub Sumut.

Baca Juga: Berikut Ini Usulan Proyek Strategis Sumut kepada Pemerintah Pusat

Wagub Sumut menjelaskan serangkaian rencana pembangunan yang akan dilakukan di Kabupaten Karo. Antara lain Taman Hutan Raya (Tahura) yang akan dibangun atau direnovasi tahun 2020.  Sehingga akan semakin banyak alternatif pilihan wisata yang ada di Karo.

"Sehingga nanti pengunjungnya meningkat yang diharapkan juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat, yang pada akhirnya sejahteralah warga kami yang ada di Kabupaten Karo ini," kata Wagub Sumut.

Tak hanya itu, Wagub Sumut juga mengatakan akan melakukan pelebaran jalan menuju Kabupaten Karo, dan akan mempelajari pembukaan jalur alternatif menuju Karo.

"Untuk tahun depan sudah kita anggarkan untuk pelaksanaan pelebaran jalan di Karo. Akan coba saya pelajari jalan alternatif lain, akan kita buka, yakni dari Deliserdang yang akan tembus langsung ke Barusjahe, setelah tahun baru nanti akan kita siapkan waktu untuk melihat jalurnya apakah memungkinkan untuk kita buka," ungkap Wagub Sumut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0