Hadapi Pemudik Bandel, Pemkab Sragen Siapkan Rumah Angker Untuk Karantina :: Nusantaratv.com

Hadapi Pemudik Bandel, Pemkab Sragen Siapkan Rumah Angker Untuk Karantina

Tempat karatina ini merupakan rumah kosong yang terkenal keangkerannya oleh warga sekitar
Hadapi Pemudik Bandel, Pemkab Sragen Siapkan Rumah Angker Untuk Karantina
Rumah karantina Pemkab Sragen / Foto: Suara Jateng

Jakarta, Nusantaratv.com - Mudik menjadi suatu tradisi bagi warga Indonesia. Sayangnya, pada tahun ini tradisi tidak bisa dilakukan, mengingat tanah air tercinta sedang di teror oleh wabah virus corona.

Meski begitu, tetap saja ada warga yang bandel dan mencuri start sebelum pemerintah membarikan imbauan untuk tidak mudik demi mencegah penyebaran virus corona.

Namun, aksi bandel para warga yang memaksa mudik membuat setiap kepala daerah menyiapkan tempat karantina selama 14 hari.

Seperti yang dilakukan oleh Pemkab Sragen, dimana pihaknya sudah menyiapkan tempat karatina untuk pemudik yang tidak menaati aturan.

Menariknya, tempat karatina ini merupakan rumah kosong yang terkenal keangkerannya oleh warga sekitar.

  1. Lawan Corona, Edisi Terakhir Dari Bepe Lelang Jersey Pamungkas

Heri Susanto adalah warga Desa Sepat, Kecamatan Masaran yang harus merasakan tidur di dalam rumah angker tersebut, setelah ditangkap Satgas Covid-19 Desa Sepat.

Heri juga mengaku sudah mendengar rumor bahwa tempat karantina yang ditinggalinya merupakan rumah kosong banyak hantunya.

Meski begitu, mau tidak mau Heri harus mengikuti aturan yang sudah diterapkan.

"Pasrah saja sama Allah. Untuk pelajaran, lah. Aturannya sudah bagus, saya yang melanggar," kata Heri dikutip Detik, Kamis (23/4/2020).

"Saya ikut aturan, lah. Saya menyesal. Terpaksa nggak bisa ketemu sama keluarga, tapi saya tahu ini demi keamanan," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0