Gubernur Jatim: Perayaan Natal Berjalan Aman Dan Kondusif :: Nusantaratv.com

Gubernur Jatim: Perayaan Natal Berjalan Aman Dan Kondusif

Gubernur : Terimakasih Aparat Keamanan Dan Masyarakat Jatim Dapat Menjaga Perayaan Natal Aman Dan Kondusif
Gubernur Jatim: Perayaan Natal Berjalan Aman Dan Kondusif
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat menyambangi salah satu gereja di Surabaya/ Kemendagri

Surabaya, Nusantaratv.com - Perayaan Natal 2019 di Provinsi Jawa Timur (Jatim) berlangsung baik, aman dan lancar. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih atas kondusifitas dan keamanan selama perayaan natal tahun ini.

"Alhamdulillah, situasi aman dan misa perayaan natal semalam berlangsung dengan khidmat. Umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan tenang berkat kerja keras seluruh jajaran Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya dan berbagai pihak yang menjaga keamanan dan kondusifitas terjaga. Terimakasih," ujar Gubernur Jatim di Surabaya, Rabu (25/12/2019).

Baca Juga: Rayakan Natal, Nurdin Tampubolon Gelar Open House

Gubernur Jatim berharap agar suasana Jatim tetap kondusif dan aman hingga malam pergantian tahun baru 2020 dan seterusnya. 

Gubernur Jatim juga meminta agar masyarakat dan seluruh elemen yang ada didalamnya ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan agar suasana Jatim tetap damai dan aman sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ayo jaga bareng-bareng Jatim dimulai dari lingkungan sendiri. Jika memang ada hal-hal yang disinyalir akan menimbulkan kegaduhan dan mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat segera laporkan kepada aparat keamanan. Jangan sampai  tidak peduli," kata Gubernur Jatim.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0