Gempar Aksi Pengusiran Warga Terhadap Keluarga Pemuda yang Pelesetkan Lagu Aisyah :: Nusantaratv.com

Gempar Aksi Pengusiran Warga Terhadap Keluarga Pemuda yang Pelesetkan Lagu Aisyah

Baru-baru ini beredar sebuah video pengusiran warga Subang terhadap keluarga pemuda yang mempelesetkan lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.
Gempar Aksi Pengusiran Warga Terhadap Keluarga Pemuda yang Pelesetkan Lagu Aisyah
Viral video warga usir keluarga pemuda yang pelesetkan lagu Aisyah

Jakarta, Nusantaratv.com - Kasat Reskrim Polres Subang AKP Deden Ahmad Dani membenarkan adanya aksi warga tersebut. Kejadiannya usai polisi mengamankan seorang pemuda yang pelesetkan lagu tersebut dengan kata-kata tidak patut.

Deden menegaskan aksi tersebut bukan pengusiran, melainkan suatu kesepakatan warga yang menyarankan keluarga pelaku untuk kembali ke tempat asal.

"Bukan pengusiran. Setelah saya tanya ke Kapolseknya, itu kejadian beberapa hari yang lalu. Video itu adalah kesepakatan warga terhadap keluarga pelaku untuk kembali ke tempat asal di Kecamatan Sagalaherang," ujar Deden.

Menurut Deden, orang tua pelaku sudah bercerai sehingga tempat tinggalnya terdapat dua lokasi. Lokasi kejadian berada di Kecamatan Segalaherang, sedangkan lokasi pengusiran terdapat di Kecamatan Jalan Cagak.

"Lokasi yang didatangi warga itu di perbatasan, masuknya Kecamatan Jalan Cagak. Jadi warga menyarankan untuk tidak tinggal di situ (Jalancagak), tempat ayah tirinya, dan harus kembali ke tempat asal di Sagalaherang," ucap Deden.

Sebelumnya, video viral berdurasi 26 detik memperlihatkan satu orang anak muda menyanyi menggunakan pengeras suara. Ia menyanyikan lagu "Aisyah Istri Rasulullah" namun pada kata terakhir di video itu, pelaku mengganti lirik lagu dengan kata yang tidak senonoh.

Rekan pelaku sempat mengingatkan akan kekeliruan itu. Namun si penyanyi mengucapkan kalimat terakhir dengan kalimat "hey abang jangan lupa like, komen dan subscribe." (Detik)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0